<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Wednesday, July 23, 2003
Siapa Mau Ikuttt...

Siapa yang mau outbound...di Kaliadem, or di Hutan Wanagama? Iki program Mudika Kentungan ato Mudika Pak Mudji...[asem ik dipangan PakMudji pas latian koor mau bengi..hehehe..nitip undangan karo aku, mesti ora tekane..hehehe..i'm not a good public relations officer (?)] ato proyek idealisnya Oom Pardjo? ..hehe... Yang pasti, bisa dicoba untuk dilakukan sesegera mungkin, mumpung blom lupa..dan masih ada yang mau ngurusin..Padahal Ketua Mudika By kemaren sepakat kalo mo ziarah..ehm, Oktober deh kayaknya..sido to B?

Saya sekalian pamit, mo ngapel ke ibukota..so saya pasrah bongkok'an sama Andre, Pak Yudi dan Pak TeCe untuk menyokong vokal bass saat Kentungan mengemban tugas koor Minggu (27/7) sore besok..hehe.. Sumpah, saya sedang kangennn..hehehe...dan, terus berdoa untuk kesehatan MbakWantik...getting better, Mbak...

/saya pamit sambil dengerin PADI "Save My Soul"
1:08 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink