<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Saturday, March 27, 2004
HaLLo SeLebRiti

Wah sepertinya acara di kampung padat ya? Btw, Met Ultah ya Ren...hadiah masuk usia 20 apaan nih? Semoga bisa jadi suhu musik yang bener-bener cemerlang..(piring kali ya...) Aku mau donk roti taart nya ...
O iya aku lupa, selamat juga buat Putri dah bisa masuk 50 besar AFI JOGJA (aku liat lho waktu audisi...soale gampang dikenali kalo lagi ketawa..). Put, kamu ga jadi akademia soale latahmu wis kebablasan, jadi jurinya mikir2 dulu. He..he..he...

Trus, besok mau tugas parkir? Selamat bertugas aja deh. Tapi tetep jaga kendaraan lho jangan ditinggal ngerumpi, kan aku ga ada jadi kalian bisa menjaga kendaraan secara serius tanpa bergosip. He..he...
Jangan lupa bakpau nya plus jajan pasar dari ibuk nya itu.. Abis itu kalo mau jajan ya ndhereke mawon, kalian aman dari mie ayam kog. Mau beli bakso nggih monggo ga ada yang bakal protes!!!

Malam minggu........sepi deh disini. Kerjaan cuma nonton tipi. Tapi acara tipi juga ga ada yang bagus. Kacian ya gue.. Mo tidur belom ngantuk. Mau sms-an mesti lagi pada in the hoy... Hik..hik....hik....Merana

......Sabtu malam kusendiri, tiada teman kunanti.......kutakut ini kan kubawa sampai mati....penyesalanku s'makin dalam dan sedih, aku serahkan semua milik dan hidupku...aku tak mau menderita begini... mudah-mudahan ini hanya mimpi, hanya mimpi....
9:07 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink