<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Wednesday, March 03, 2004
Piye Kabare Mudika Kentungan?



Udah lamaaa banget nggak pernah buka site resminya Mudika Kentungan ini..ehmmm, ternyata masih ada yang rela berjuang untuk terus meng-update cerita-cerita unik dibalik megahnya nama "Mudika Kentungan" yang katanya mo go public ini..hehe..Setelah tidak pernah menyentuh lagi jagad dunia maya (yang gratisaannn..hehehe..), untuk membuka site keren ini memang butuh perjuangan untuk mengeluarkan dana, meski "cuman" dua-tiga rebu perak..akhirnya hari ini terpuaskan juga kangennya..lagi-lagi karena sewa internetnya gratis.. :) Intinya, nek kon mbayar wegah...!!


Semalem, udah mulai latian nyanyi lagi..setelah liburan musim dingin berakhir..hehe..Panglima Parjo's dengan Pasukan Koor Kentungannya terlihat semakin banyak karena ditambahi frater-frater dari OSD (keliru?) dari Biara Karmel..maklum aje, tuh tugas koor buat 40 hari meninggalnya Romo Thomas Kallor, pimpinannya Biara Karmel.. Apalagi kelompok Bass yang terlihat semakin baek performanya..hueheuehue..

Latihan akan berlanjut besok Jumat (5/3) di Biara Karmel, bekas SLTP Kanisius Kentungan...hayo bekas sekolahe sopo...hehehe..Aku arep bal-balan dhisik, biasa, kapten tim harus memberi contoh yang baek.. bukan begitu teman-teman..


ps. buat organis Reno, itu penampakan makhluk kerennya mantep, cuman kok lebih gannteeenngan maklhuknya ya daripada yang ditampaki..heueheueheu...(menghibur..hehe.. Reno tetep kurang ajar!!..hehehehe...sesuk tak bales kowe..hehe..)
10:54 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink