<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Saturday, April 17, 2004
APA KABAR MUDIKA KENTUNGAN...

Hai..hai....hai..... wuih ternyata lama juga aku ga nyentuh dunia maya. Kabar-kabari kentungan jadi sedikit kabur.

First, Aku mau minta maap nggak jadi ikut timnas-nya Kentungan untuk kor Jum'at Agung I. Khususnya buat lini Sopran. Padahal dah semangat tuh direwangi pulang pagi-pagi, naek taksi sendirian ke Stasiun Gambir, langsung cari tiket n sampailah aku pulang ke kotaku Jogjakarta...(kaya lagunya Kla Project). Tiba di Jogja kamis sore langsung usung2 kursi, bersih2 rumah soale ada sembahyangan APP di rumah. Malamnya latihan K3M. Paginya hunting ampe pegel en malemnya latihan bareng Mudika Kentungan tercinta. Wuih senengnya bisa ikut kor lagi... ketemu kowe-kowe (ya walaupun cahe elek-elek tetep aja ga ada yg laen)
Tapi aku dah rada ga semangat tuh waktu latihan solae siangnya ada kabar kalo aku kudu balik ke ibukota. Ya antara seneng dan sedih..... btw, hidup penuh dengan pilihan (ya to?)

Second,Sorry (lagi!) Waktu Minggu Palma ga jadi ikut ke mas Prast..itu juga ada acara dadakan. Pengen juga mo ngekek-ngekek bareng cah-cah wagu. Abis dah lama ga ngumpul ama sesepuh.

Third, Aku seneng poto-potonya dah dimuat ama team managemen SK Tapi kok ada penampakan ya??!! itu lho yang kaya angkrek.....:) Dan sepertinya poenya hubungan darah dengan yang akhir-akhir ini ngisi episode-nya Kentungan. Wah tulisane ketok nek wartawan banget. Piye katanya mo ngapel??

Fourth, aku beberapa hari yang lalu sempet berbincang-bincang alias ngerumpi dengan mantan mudiki kita lini Sopran yang kecil mungil en biasa solis. Mbak Rinas!!! Kami ngerumpi ngalor ngidul termasuk ngrasani (he..he..maap kalo belakangan ada yang ngerasa kupingnya panas). Dia masih betah ama kerjaannya, ga pindah-pindah. Kalo dari tempat aku tinggal dengan kosnya cukup naek angkot sekali. Wuih ternyata dia juga sedih ga bisa ikut kor lagi meski sempet 1 taon ikutan kor di Jkt pi dia ga tahan dengan kondisi team kornya. Kenapa?? Dia nitip salam juga untuk temen-temen SK. Tapi masih ada beberapa mudiki kita yang di ibukota yang belum contact nih. Ntar aku usahain lagi. Oke??!!

Last, Aku mau bobo dulu dah malem nih...eh pagi ding!!!Tur pulsane jebol dah kelamaan........
10:22 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink