<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Wednesday, April 28, 2004
Selamat Ulang Taon ye...

Ehmm...peringatan Kamis Putih awal bulan April lalu masih menyisakan cerita. Begini, seorang anggota Kentungan Choir.. [saiki Kentungan Choir, wingi Senandung Kentungan...sing endi je sak'jane...] yang tinggalnya di bilangan Pogung Lor, mau nggak mau harus ngantri buat ngambil aer suci sesaat setelah Misa Kamis Putih II usai. "Pede aja lagi!" pikirnya mungkin begitu. Gimana enggak Pede, ada cowok sejatinya yang nemenin! Sumber saya mengatakan bahwa cowok anggota Kentungan Choir itu anak Medan yang sekarang sedang mengeyam kuliah di Teknik Atma Jaya Yogyakarta. Wowww... Nah saat sedang asik-asiknya ngantri itu [mana antreannya penuh sesak lagi, maklum, umat Paroki Banteng kan buuaannyakk!], tiba2 aja handphonenya bunyi. "tuiittt...tuiiittt...tuiittt...." Cewek bertubuh subur ini kaget karena deringan bunyi HPnya tadi. [Kok di gereja nggak dimatiin ya HPnya...hehehe...] Dengan gesitnya, padahal lagi penuh sesak, lulusan SMA Stella Duce I 98 itu pun keluar gereja. Eeehh, betapa kagetnya, ternyata doi dikerjain...hehehehe...."Rasain Loe...!!":D gumam yang sukses ngerjain...hehehe...

Nah kemaren lagi, ehmm..akhir April neh, doi ketauan jalan barengan ama cowok laen. Kali ini dari bau-baunya sih kerasa kalo tuh cowok bukan dari Medan, mana sama-sama tambun, pake kacamata lagi...hehehe...Lagi asik beli makan siang deh kayaknya. Wuihhh..so romantic deh! Karena takut ketauan aksi selingkuhnya, doi nggak berani makan di warung makan yang ada di daerah Karangwuni tadi. Ehmmm...benar ato enggaknya dia selingkuh, nggak tau jugak. Abisnya, waktu di konfirmasi saat Kentungan Choir tugas koor Sabtu (24/4) sore kemarin, doi nggak mau jawab.

Sekarang, EDITA RATIH TRIASIAVI genap berusia 24 taon. Umur yang tidak muda lagi...hehe...[nek dibandingke karo 17 taon..hehhee...] Putri kedua pasangan Pak Bandi dan Bu Rosalia Subandi ini sekarang masih doyan banget nonton cd+dvd film. Makanya, kapan2 kalo mo nonton bareng lagi, cari tau tuh film terlaris apa dari doi. SELAMAT ULANG TAON ye...Panjang Umur, Banyak Rejeki, Enteng Jodoh. Eh, ada dinner nggak neh...hehehe...Wish you luck!!

6:35 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink