<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tuesday, May 04, 2004
Olah Raga Pagi.....

Seperti biasa, setiap pagi saya selalu mengendarai motor menyusuri jalan kaliurang melaksanakan tugas rutin.
Dan saya juga sering berpapasan dengan teman saya yang mempunyai tugas yang hampir sama. Suatu pagi, tepatnya tanggal 3 Mei 2004 tanpa saya duga saya melihat teman saya tersebut sedang olah raga menyusuri jalan kaliurang menuju ke arah utara. Dia terengah-engah karena tenaganya habis terkuras untuk menggandeng tunggangannya, sebuah vespa berwarna hijau endok asin. Selidik punya selidik ternyata dia tidak berniat berolahraga tetapi dipaksa oleh vespanya untuk menuntun karena sang vespa ngambek dan tidak mau ditunggangi (padahal remnya baru lho). Saya menyapanya dengan ramah dan menawarkan bantuan untuk membujuk vespanya agar mau ditunggangi lagi. Setelah menjalani pemeriksaan ternyata sang vespa mengalami sedikit masalah yaitu putus urat eh kabel dari koilnya. Terang saja sang vespa ngambek. Dengan belaian halus urat eh kabel vespa itu disambung kembali dan akhirnya saudara-saudara......sang vespa kembali ceria sesuai dengan warnanya dan tentu saja teman saya menjadi sangat gembira dan olah raganya berakhir sampai di situ.
Semoga tawaran gudegnya masih berlaku....
8:04 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink