<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tuesday, May 25, 2004
temen2, ini bbrp balasan pesan yg nyampe ke rumah kita ini.

----------------------------
BRAVO, BRAVO.. jangan capek menjadi juara. Selamat juga untuk kapten kesebelasannya. Untuk kang parjo, nék ora iso ngalah ké sengkan kang Drajat di tantang waé
Windi | Email:windiyani@aol.com | 03.07.04 - 2:28 am | #
----------------------------
aku kangen banget karo konco-konco, kapan ketemu...
Dongakno aku aku masih di PT Kalbe Farma, Lippo Cikarang, kasih dong aku nama-nama email situ dan no hp. noku 08121007829
Herman | Email:Ag_Herman@Yahoo.com | 03.22.04 - 9:43 pm | #
----------------------------
aku kangen kok ora ono kabar, cal aku ya perkembanganne...08121007829
Herman | Email:Ag_Herman@Yahoo.com | 03.22.04 - 9:54 pm | #
----------------------------
Apa kabarnya kawula muda,
Aku mau minta tolong nih.. kalau bisa setiap ada acara kerohanian/ doa bersama, aku titip didoakan untuk mas ku " mas dudung" yang lagi sakit keras semoga sabar dan lekas sembuh juga untuk kel Bp Suparman semoga selalu tabah dan sabar, doa kalian sangat kita butuhkan. terimakasih dan salam dari jauh
Windi | Email:windiyani@aol.com | 04.28.04 - 3:57 am | #
----------------------------
Hay temen-temen kok podo lali aku to?: Iki Herman biyen kae seiki neng Bekasi, gmn kabr situ, calling2 lah 08121007829
Herman | Email:Ag_Herman@Yahoo.com | 04.29.04 - 1:08 am | #
----------------------------
Haiii!! could anyone plz help me?
sekitar thn 1997, saya pernah ikut retret u/ siswa non katolik SMU Sedes Sapientiae Semarang di Rumah retret di daerah Salam. Waktu itu Romo pembimbing kami bernama Romo Ryanto Prapdi dari Kenthungan. Jika ada yang tahu keberadaan beliau sekarang, mohon informasinya.
terima kasih!
Salam sejahtera dalam damai Allah Bapa pemilik Jiwa.
Sabina Ratna Hapsari T.H. | Email:beendfunk@yahoo.com | 04.29.04 - 8:15 pm | #
-----------------------------


..rupanya kita telat untuk merespon kembali... buat bayu, i'a (PR kentungan), wahyu, wiwin, ableh, ato sapa aja bisa merespon pertanyaan yg datang. Bisa lewat email, ato ditulis di bawah pesan yg datang (bawah berita), ato lewat shout box yg ada. yaa...:)
7:01 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink