<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tuesday, May 04, 2004
Ulang Taon....Ulang Taon...Kadonya Mana?

Huh.. lama jugak nggak update cerita! Kita dapet oleh-oleh apa neh dari Bali.. denger2 banyak anggota Kentungan Choir yang ikutan timnasnya K3M [minus Bayu dan Oom Parjo yang dilarang Awit..hehehe...] ke Bali ya? Yah, oleh-oleh cerita juga kami terima, asal di update loh..hehe..

Ehhmmm..begini neh.. Nggak enak jugak ya kalo nulis ceritanya salah data! :) Tadinya, saya pikir ulang taonnya Ratih, dedengkotnya Alto di Kentungan Choir, itu jatuh 28 April kemaren. Lah soalnya pas parkir beberapa waktu lalu di Gereja Banteng, perasaan doi keluarin KTP yang lairnya pas 28 April..hehe... Eh yang nggak terima Ketua Kentungan Choir Bayu Nugroho. Kritik itu datang bertepatan dengan Perayaan Ekaristi mengenang 1 taon meninggalnya Mbah Sastro --Mbah Kakungnya Bayu+Lukas..Mbak Ita, Shenny dan The Map jugak. Bayu bilang kalo ulang taonnya Ratih itu 28 Juni...hehehe...Ya maap! Itung-itung maju 2 bulan...hehehe..berarti kemaren ulang taonnya Ratih ke-23, 10 bulan!

Eh ngomong2 soal ulang taon, ada jugak loh yang kemaren abis ngerayain ulang taonnya. Kali ini giliran tulang-punggungnya Sopran! Siapa ya..."SELAMAT ULANG TAON BUAT MBAK ICHA" [semoga yang ini benar:)].. yang keberapa, saya tidak diberi tau. Paling-paling ya ke-26. Ya to? Nggak enak jugak ngucapin selamat kok pas salam damai misa setaonnya Mbah Sastro di rumahnya Pak Tarjo --papanya Bayu neh-- di kawasan Kumpul Sari, Kentungan Selatan, Sabtu (1/5) pekan lalu. Selaen Mbak Icha yang kaget, Pak Nono dan Bu Nono pun ikutan kaget! "Loh ada yang ulang taon," begitu teriak ayahanda-ibunda keyboardis Kentungan Choir Reno itu.

Walhasil, Minggu (2/5) siang, Bayu, Mbak Bibit [sahabat sejatinya Mbak Icha neh...] plus Mbak Icha dan saya, diajak makan siang di KFC Sudirman, Wisma Hartono, Gedung BDNI, Terban, Yogyakarta. Meski vespanya [waktu itu] lagi blong karena nggak ada remnya, tapi perut tetap kenyang loh..hehe.. Perjalanan baik berangkat maupun pulang, penuh dengan "adegan membahayakan", sampe2 Mbak Icha-nya shock berat!..hehehe.. Beruntung, pilotnya berpengalaman! Jadinya, Mbak Icha yang sedang berbahagia, tetap selamat sampai di rumah...

Eh, thanks to Bayu yang mau benerin kabel koilnya...hehe.. biasalah, kurang teliti!
8:00 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink