<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Wednesday, June 09, 2004
Kabinet ABleh Siap Dilantik

Kentungan News Room -- Persiapan "Menuju Puncak" sudah dilakukan! Semalam, Ketua MudikaNERS Ableh beserta jajaran sudah melakukan koordinasi, mulai dari sebar undangan ke seantero Kentungan hingga menyusun layout sertifikat serah terima di rumah By, kawasan Kentungan Selatan. Pagi tadi, By malahan berkunjung ke Purwosari, Kentungan Tengah, untuk mem-fix-kan sertifikatnya sebelum ditandatangani nanti sore, bersamaan dengan misa wilayah di kediaman Mbah Maria.

Cuman kok, rapat untuk menyusun kabinetnya sampe di Turi, Sleman ya. Alasannya sih, sambil cari salak pondoh katanya. Mana be'duaan lagi. Jadi curiga nih..Eggkkkmm...mo kurang ajar yah!..huehue.. Eh iya, Devi ada salam loh...heueheu...sopo yo? Ntar sore, MudikaNERS jangan sampe nggak dateng loh. Ada "kejahatannya"....Be there!

Hoiiii...Mbak Icha...Mbak Icha...Kenalin ke kita-kita dong, siape nyang naek supra AB 5248 TY semalem..kayaknya sih, tuh cowok udah akrab banget ama Bapak Sukatmo dan Bu Kris. Kira-kira siapa ya..temennya Mbak Icha ato temennya Mbak Icha ya..[kwak-kwik-kwek]
9:08 PM :: ::
1 Comments:
  • halo mas ableh, ki jadi ketua piye kabare....awas ojo jajan terus, kuliahe sing diurus apik2...salam yo...

    By Anonymous Anonymous, at 1:07 AM  
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink