<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tuesday, June 15, 2004
Kentungan Choir Latian Koor Lagi...

Kentungan News Room -- Tim Sepakbola KentunganSoccer kembali diperkuat pemain belakang PSS Yogyakarta Anderson da Silva dalam pertandingan eksebisi Selasa (15/6) petang kemarin di Lapangan Purwosari, Kentungan Tengah. Pemain impor asal Brasil tersebut datang untuk kelima kalinya dan bermain bersama KentunganSoccer yang dimotori oleh Kapten Tim si Pejantan Tangguh:)

Meski Anderson yang terkena larangan maen lantaran memukul pemain PSIS Semarang dalam ajang Liga Bank Mandiri X beberapa waktu lalu dan sebagian besar pemain inti KentunganSoccer membela tim adidas biru, namun perlawanan tim adidas kuning yang memiliki playmaker handal Agus tetap memberikan perlawanan tangguh. Hasil akhir 4 - 1 untuk tim biru. Horeee..."Kemenangan ini bukan karena Anderson, tetapi karena lapangan tengah selama pertandingan dapat kami kuasai," kata Pejantan Tangguh usai pertandingan:)

Semalam, Ketua Mudika Ableh kembali berkeliling Kentungan untuk melakukan inspeksi mendadak, terutama karena memang harus nyebar undangan latian koor. Selain lewat undangan resmi yang dibuat oleh demenannya..hehe..eh, oleh Sekretaris de'Eta deng, Ableh juga memberikan kabar melalui sambungan teknologi sms. Selain itu, Ableh juga mendatangi desainer kaos dan PIN kreatif Mas Yoko, kakak tertuanya Mudika MbakWiwik, di Studio MataHati, luar ibukota Kentungan. Hasilnya, desain belom jadi!..hehehe.. Alhasil, tim MudikaNERS Kentungan mendatangi Lukas di Kentungan Selatan untuk membantu membuat desainnya. Sekalian jenguk Mantan Ketua Mudika By yang gerah [kata maminya loh...]

Jangan lupa, nanti malem latian koor di rumah Pak Narno, sebelah baratnya Pegadaian itu.. Selamat juga kepada Agus dan Devi yang udah lulus SMA. "Syukurannya ditunggu.." Buat Ragil, "...Jangan Menyerah!"
[pejantan tangguh]


11:24 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink