<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Nilai Persahabatan

Wednesday, August 04, 2004

Siapa sih di antara kita yang ga punya temen? *Kayanya yang pada di jkt pada kesepian ngga punya temen yach. Hehehe...* Ngga ada kan? Nah alangkah senangnya kita punya temen2 yang bukan cuman baek, tapi juga lucu, suka godain kalo lagi "fall", suka makan, dan juga suka difoto. Opoooo hubungane??

Sebenarnya nilai persahabatan inilah yang ingin dibagi Rudi Sudjarwo dalam filmnya yang kita tonton kemarin malam jam 7. Menarik menyaksikan kisah “Mengejar Matahari”. Cerita yang ditawarkan sangat kuat dan menarik. Tentang persahabatan empat remaja laki-laki berusia 17 tahun.

Lewat film ini, Rudi sudah mulai lancar dalam bertutur. Setiap adegan yang disodorkan selalu berkesinambungan, tak ada yang mubazir atau ngga nyambung. Kalau bisa, adegan itu dibuat sesederhana mungkin namun sangat menyentuh emosi penonton. Simak saja adegan perkelahiannya atau adegan mesra Ardi dan Rara, pasti ada empati yang tertinggal di sana hingga tanpa sengaja berucap “Aduh gue banget…”

Btw ga rugi koq nonton film ini. Ada pelajaran yang bisa diambil lho. Atau kenangan yah?.. Makanya knapa ga ikut nonton bareng kita kemaren... Tidak seperti pas eiffel i'm in love extended kemarin. Kali ini rombongannya agak beda. Ada ableh, m'agustine, bbt, chadut, andre, n me. Who am I?


Eh gimana kabarnya temen2? Sampe lupa sebelumnya lom nanyain. Oiiiiiiii! pada ngisi shout boxnya yaah! Hehehe... siapapun yg berkunjung.. yoyoyo. waz up doc.


11:03 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink