<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Ada Apa dengan Mudika, Bleh?

Monday, September 06, 2004
Sungguh ini sebuah kesempatan yang sangat baik, bisa mampir kantor di Palmerah, Jakarta Barat, yang puuaannss dan "mencuri" waktu untuk bertegur sapa dengan teman-teman MudikaKU yang hampir 3 bulan ini juga kutemui..hehe.. kok belakangan ini nulis bloggernya pada serius-serius amat: ada apa dengan mudikaners kentungan kita? Kok rasanya, diriku "mencium" sesuatu yang tidak beres dengan "Youth Kentungan Choir" yang dulu, sebelum aku "hengkang", begitu diagung-agungkan? Ada apa, Bleh? Juga parkirnya yang makin sedikit orang. Ehm, fasilitasnya kurang ya...heuheuhe...fasilitas opo meneh..:)

Jogjakarta sungguh merindukan...
Bekerja dan mencoba "hidup" di Jakarta ternyata bukanlah hal yang mudah.. Tidak ada lagi keceriaan yang bisa didengar setiap kali berkumpul dengan Mudika.. sing ono yo mung kesel!hehehe..ora ono liyane. ketemunya kenapa selalu artis yang suka bikin "masalah": kawin-cerai-kawin-cerai. kalo enggak ya, maenan pistol yang bisa membahayakan nyawa orang lain yang ada disampingnya. Kalau pesta gede-gedean, mentang-mentang punya duit kali yaa..hehe..

Terkadang, kalau sedang lihat artis nyanyi, enggak di Idol, enggak di KDI yang dangdut abisss, rasanya plong banget, opo meneh nek neng grejo Katedral..kayaknya kangen mudika deh... Tapi kenapa jadi nggak ada yang nyanyi ya? Ada apa dengan Mudika, Bleh? [pejantan tangguh]

uuggh...mo liputan KDI dulu ya..
salam buat MudikaNERS...go..go..go...!!
11:53 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink