<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Buat ... yg berulang tahun

Friday, September 24, 2004
Aku cuman pengen ngucapin trimakasih buat kalian yg rela ngrayain ulangtahunku 9sept kemarin. padahal yang harusnya nraktir sby lho, kan sama-sama 9sept. pas bom lagi, dudul...:p
mudah2an taun ini aku bisa jadi lebih baik lagi ... i have so many wishes for the coming years ;) hehehehe ... terima kasih Tuhan buat hari itu ... buat semua orang2 yang aku sayangin ... buat semua yg Tuhan udah tentuin buat aku ...
terima kasih buat 27th ini ... sertai aku juga Tuhan di taun2 mendatang ...
biarlah aku dan keluargaku ... dan semuanya selalu ada dalam penjagaanMu
amin


nb. kbanyakan nyanyi buat tgs k3m ke semarang bikin agak2 sakit nelen. tapi kalo2 ada yang mo nraktir besok, ga perlu nraktir bubur koq :)


[bearcookies]
2:50 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink