<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Dan musim pun berganti...

Tuesday, August 31, 2004
Menuju pergantian bulan ini jogja bertambah adem aja. Kadang ada gumpalan mendung yang menimbulkan rintik hujan di pagi dini harinya. Sudahkah musim berganti ? entahlah... Yg jelas kaki kita sudah berpijak di bulan september - satu2nya bulan yg ada lagunya, hmm...'september ceria'. Musim kompetisi di tiap liga dah dimulai tanda ada acara2 yang bakal kegeser, dan acara gak tidur :) Sementara mahasiswa/i baru dah pada mulai merasakan kuliah di jogja. Ceria2. Fresh2. Mengingatkanku pada ... ah sudahlah.:)


September bagi mudika kentungan kaya'nya juga berarti ceria niy. Apa karena banyak yang ultah yah ? sampai pertengahan oktober besok.. Tapi jangan pada menuntut banyak di harinya yah. Yah siapa tau ada banyak acaranya. Harusnya yang ultah malah yang ditraktir lho.:)


O iya laporan. Kemaren parkir di minggu sore ber-8 orang inputnya mendapat 99rb. Trus outputnya buat ke bang ucok 66rb untuk 6 orang (maklum salah itung abangnya...). Pas parkir ketemu mbak anik yg ke gereja sore itu. Wa! Pa kabar mbak? baek2 aja. Tetep langsing ya mbak :) Sukses dah!


Eh besok jadi nonton konsernya Siti Nurhaliza ga seh ? kyen loh. Kan dah pada nabung sejak ga jadi nonton konsernya Gregorius Cecilia-nya paroki kemetiran sabtu kemaren, ya kan ? pengen tau acaranya besok ? (more ...)


Pa kabar joekent jkt ? Katanya mo nulis berita, mana niy ? ditunggu loh ... Kirim2 foto juga gpp. Foto pas konsernya indonesian idol, apa kdi, apa pas lagi di gereja, ato juga kalo2 ketiduran di busway. Ya elah..


c u

12:36 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink