<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Dasar Nirina...

Thursday, September 30, 2004
Akhirnya, setelah dua minggu menunggu penuh ketidakpastian, Voice Jockey alias VJnya MTV Nirina Zubir dan VJ Evan Sanders berhasil saya temui. Penantian yang lumayan panjang, hanya untuk wawancara dengan dua VJ kondang itu terwujud sudah. Rabu (29/9) kemarin, di Splash Kemang, kawasan Jakarta Selatan, tempatnya para pecandu paintball dan wallclimbing, saya bertemu dengan VJ Evan, pemenang MTV VJ Hunt 2004 di siang harinya, sementara dengan VJ Nirina sore harinya.



Beruntung, dua manajernya yang cantik-cantik dapat bekerjasama dengan baik, tentunya dengan saya. Ngobrolnya pun enak, meski Jakarta panasnya minta ampun. Sorenya ketika sedang wawancara dengan VJ Nirina, muncul puluhan anak-anak SMA cewek yang sedang syuting acaranya TV7 "Libalatri", itu tuh basketnya anak-anak SMA yang cewek, yang didukung SOFTEXS itu..hehe.. Udah deh, mirip seleb jugak meski yang diliatin cuman si Nirina:)



Ini saya mau kirim laporan ke Palmerah saja susahnya minta ampun. Disket saya ternyata jebol. Mana warnetnya lumayan jauh. Mau jalan ke Palmerah nanggung banget. Jalan kaki, jalan kaki deh. Perjuangan..hehe.. tur kok yo kesel..hehe.. mana gerimis lagi. Teman-teman di Jogja apakabarnya? Oom Parjo dan keluarga damang, dalam keadaan baik kan di Kalasan yang mblusuk itu? Eh Oom, thanks yah spiritnya...hehe... Eh siapa tahu, saya bener-bener setia dengan profesi saya ini:) Sudah dulu deh, saya mau cari nasi goreng dulu, makanan yang bikin saya semakin kurus..hehe..



Jadi parkir nih Sabtu (2/10) besok? Jangan lupa, besok pagi misa jumat pertama loh:) Wasalam dan selamat malam... [pejantan yang tetap tangguh, Oom:)]
5:52 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink