<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Just Say Hello...

Sunday, September 26, 2004
Jum'at tanggal 17 September kemarin sebenarnya hari yang paling kutunggu. Bukan karena itu hari tenang menjelang pemilu..,
Bukan pula itu hari ulangtahunku, pun bukan pula aku dapet bonus !!!
But itu adalah hari yang paling kutunggu, setelah hampir 2 bulan aku berpetualang di ibukota, sama nasib dengan wartawan kita!!maklumlah karena aku mudik...kangen ama keluarga,mudikaners,plus makanannya tempe penyet, mie ayam sendowo,punchick,...banyak deh.
Dan yang paling penting...kangen koor!!!! jadi jangan protes kalo begitu nyampe stasiun, pulang langsung mandi n tugas koor..hehehe....

Tapi aku juga menyesal ga bisa ikut kerumah Om parjo..hik..hik..
Mungkin ada juga beberapa temen yang kecewa, saya minta maaf. Soalnya ada acara yang ga bisa kami tinggalkan..Mangaph nggih...eh Maap ding !!

Sorry juga aku ga bisa ikut dijajake BY...(emang diajak??hehehe...).
Yang pasti Selamat Ulangtahun deh buat Bayu..Semoga secercah harapan akan hadir seiring dengan setetes embun di malam hari ini. Sehingga esok hari akan kaudapati kesegaran yang mampu mewarnai hari2mu....(wuih kok jadi ngelantur ya??)
wislah aku ngantuk, besok mesti kembali ke dunia nyata.

Enclosed please find below.....(kok malah koyo nulis surat lamaran).

I can't fight this feeling any longer..
and yet I'm still afraid to let it flow
what started out as friendship, has grown stronger
I only wish I had the strength to let it flow.

I tell my self that I can't hold out forever and
I said there is no reason for my fear.
Cause I feel so secure when we're together
You give my life direction, You make everything so clear.........

8:31 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink