<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Marathon yuk...

Monday, September 27, 2004
Badan ini terasa sangat lelah, setelah hampir dua hari liputan terus secara marathon [padahal saya bukan atlet lari loh...]. Siapa coba yang tidak kepengen nonton Show Spektakuler Indonesian Idol, hayo teman-teman Mudika Kentungan jawab?



Semuanya pasti pengen banget liat Joy 'to The World' Tobing, koh Delon, dan teman-temannya seperti Nania, Karen, Lucky, Michael, Bona (berbelalai pendek:), Suci, Winda (ono ora to..:) [sopo meneh yo, aku lali...]. Mereka konser di Istora Senayan Jakarta, tempat grand final Kontes Dangdut TPI (KDI), Selasa (28/9) malem [jangan dibayangin ramenya...dangdut je karo musik pop..hehe..tapi, siapa tahu, ya to?]. Show Spektakuler itu digelar setelah gagal karena saat itu ada BOMB yang meledak di depan Kedubes Aussie.



Eh, nggak taunya, minggu kemaren, waktu konser di Bandung, konser spektakulernya 'makan' korban. Gila, saingannya Sheila On 7 tuh... Nggak rame-rame banget, nggak sama kayak waktu masih seleksi siapa yang layak mewakili Indonesia di World Idol dulu. Lumayan, bisa masuk ruang make-up mereka, dan berbincang-bincang barang sejenak. Orangnya asik-asik, enak diajak ngobrol... Nontonnya sebagian malah di depan TV yang dipasang di ruang make-up. Buat teman-teman di Jogja, tungguin deh, mereka pasti bakalan kesana, kata Joy kemaren...



Saya pulang dari Istora Senayan jam 22.30 hari Sabtu (25/9) untuk kemudian menuju ke kawasan Palmerah karena dikejar waktu deadline. Eh begitu selesai, terus disuruh meluncur ke Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat, untuk liputan kematiannya Euis Sukma Ayu. Sampai pagi harinya, si Rohaye itu dikuburkan di TPU Pondok Pesantren Al-Ihya, Ciomas, Bogor. Lumayan, satu jam perjalanan dari Bukit Sentul, meski lewat jalan tol dan dikawal patroli polisi.



Selesai dikuburkan, harus kembali ke Palmerah, sementara teman-teman saya yang lain masih stay tune di rumah duka. Beruntung, saya masih bisa ikutan misa di Gereja Blok B Melawai untuk ikutan misa malam. Rasa capeknya sedikit hilang. Eh kalau mau tahu liputan selengkapnya, baca Tabloid NOVA dan Star..hehehe..Saya mau pulang dulu teman-teman. Selamat bekerja kembali...[pejantan tangguh]
8:03 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink