<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Sedikit Catatan Akhir Bulan

Thursday, September 30, 2004
Hallo semua...
Perkenankan aku menulis catatan pribadiku di bulan ini..:)


Bulan September bagiku adalah bulan yang penuh makna. Orang menyebut bulan September sebagai september ceria, tapi bagiku bulan september tidak hanya ceria, tapi juga penuh dengan warna. Tidak hanya warna cerah, tapi juga warna yang agak suram. Tapi semoga teman2 hanya melihat warna cerahnya saja.


Di awal bulan ini aku sudah membuat suatu langkah yang tidak pernah kuduga sebelumnya, tapi ternyata aku mampu melakukannya di bulan ini. Entah apakah langkah ini akan membawaku kemana, aku hanya mengikutinya saja. Di bulan ini juga kerinduanku untuk dekat dengan Dia kembali sedikit terobati dengan mengikuti perjamuan surgawi di pagi hari hampir setiap pagi, tapi sekarang udah jarang lagi, payah nih..entah kapan bisa rutin lagi ya...


O iya banyak dari teman2 yang berulang tahun di bulan ini, dan aku boleh berbahagia karena aku menjadi salah satunya. Ulang tahun dengan suasana baru, dengan keceriaan baru, dan mimpi-mimpi yang baru. Penuh dengan percikan embun-embun yang memercikkan kesegaran, walaupun ada satu embun pagiku yang terlambat menetes. Embun itu adalah embun tersegarku, yang bisa melegakan seluruh dahagaku. Saat menetes ada sedikit luka namun akhirnya dapat pulih juga dan tetap dapat saling menyapa...Terima kasihku untukmu embun pagiku. Tataplah mimpimu bersama indahnya mentari di pagi hari.


Saatnya aku mengakhiri catatan ini..namun yang tidak kulupa, pujian dan syukur kepada Dia yang telah memberi hidup ini dan mewarnainya menjadi sangat indah. Sungguh Sang Penyair Agung itu telah menggoreskan penanya dan menulis syair kehidupanku menjadi sajak yang indah.Terima kasih juga sahabat-sahabatku semua. Senyuman, sapaan, ucapan, kehadiran, waktu dan segalanya yang kau berikan kepadaku adalah wujud perhatian dan kasihmu padaku. Semoga keceriaan bulan September ini juga akan menceriakan bulan-bulan yang lain sepanjang tahun. O iya, selamat buat teman2ku yang baru menemukan kebahagiaan dan yang semakin menikmati kebahagiaan di bulan September ini. Aku turut berbahagia. Bagi yang belum bersabar saja ya, semua pasti ada saatnya. Tidak semua nampak seperti yang kelihatannya.


[Ehem]
8:40 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink