<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Selamat Siang Jogja, Panas!

Wednesday, September 15, 2004
Wes to Oom..Mungkin sudah waktunya untuk ikut rombongan bapak/ibu sembahyangan saja..hehehe.. Makanya nggak usah pindahan nyampe Kalasan. nDeso opo to kui Oom?:D Tanggung sendiri akibatnya, ra iso melu koor to..hehe.. Podo je..hehhee..neng Jakarta sepiiii. Justru kalo aku liat di Gereja Blok B Melawai, yang suka koor itu malahan orang tua semuanya. Jadi Mudika Pak Mudji itu cocok banget kalo di Blok B:)


Setiap ikut misa kok yang koor pasti orang tua, padahal mudikanya banyak juga loh, gaul-gaul meneh. Menghadap Tuhan Yesus kok keliatan wudhelnya to..telo-telo..Iya kalo bodhong wudhelnya, enggak je..hehehe.. Sekali bernyanyi, cukup satu suara yang panduan menyanyinya hanya dari buku Madah Syukur itu. Sesekali saya pernah iseng, nyanyi pake suara bass yang indah ini..hehehehe.. cakep-cakep gini lulusan bass Kentungan Youth Choir loh..hhehhe..


Ujung-ujungnya jadi banyak yang liatin karena indahnya... Eittss, jangan ketawa ya! Jadi sebenernya, Mudika Kentungan itu patut berbahagia karena bisa menyanyi dengan empat suara yang berbeda, meski "dedengkotnya" udah pindahan ke Kalasan..hehehe.. Begitu teman-teman... Sudah ah, saya mau kirim tulisan dulu.. Selamat siang teman-teman semuanya...[pejantan tangguh]
11:24 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink