<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Sungguh…

Tuesday, September 21, 2004
Sebenarnya, saya tidak punya keinginan yang besar untuk bekerja di Jakarta… Bukan karena Mudika Kentungan yang kemarin Minggu (19/9) baru saja mengunjungi rumah barunya Oom Parjo di Kalasan, Jogjakarta Timur, yang jalannya beraspal debu..heueheue… bukan juga karena di Jakarta tidak ada tempat lagi untuk bernyanyi koor, tetapi karena seorang wanita yang begitu saya cintai, Agapitha Ariyani, ibu’ku…hehe…


Bekerja terus-menerus mengejar selebritis rasanya memang tidak menyenangkan, meskipun sebagian orang, termasuk tetangga-tetangga di rumah bilang, kalau bertemu selebritis itu pasti menyenangkan. “Apanya yang menyenangkan ya?” Meskipun batin saya menolak pekerjaan seperti ini, tetapi untuk sementara waktu saya paksaan barang sebentar. Sungguh tidak menyenangkan walaupun media tempat saya bekerja saat ini “sungguh besar” namanya. Tetapi inilah dunia kapitalisme sebuah media.


Doakan saja semoga saya bisa berjuang mempertahankan hidup di ibukota setelah 5 hari pulang ke rumah untuk nyobloss SBY. Juga dengan teman-teman di Jogja: kita sama-sama berjuang demi masa depan! Cieee…


Buat By, “Selamat Ulang Tahun ke-24…”

[pejantan tangguh]
12:24 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink