<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Seandainya Jadi "Penghuni Terakhir"

Thursday, October 28, 2004
Bayangkan bila sampeyan jadi salah satu peserta "Penghuni Terakhir". Emang, rumah lu gede, segede gaban! tapi lu gak dikasih nonton tv, baca koran, majalah, koran ampe buku bacaan. Yang dibolehin cuman tidur, makan, mandi, ngobrol ama temen satu rumah! Trus mo ngapain lu selama 100 hari dengan lebih dari 20 kamera hidden? Bosen, suntuk, bete, so pasti man! Mirip penjara. Tapi mendingan penjara, wong Ibra Azhari aja bisa nonton tv dan baca koran. Tapi jangan salah, siapa yang gak mau hadiah rumah semilyar di Bogor. Mendingan nyanyi dangdut dapet semilyar jugak, daripada harus 'dikurung'.



Nah kemaren Rabu (27/10), gue sempat jalan-jalan ke 'rumah mengerikan' itu barengan ama Steny Agustaf, hostnya "Beranda", di Jalan Intan, kawasan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Sekalian aja, soalnya target gue bikin profilenya tuh manajer Arie MTV. Dari ngikutin siarannya dia di MTVSky Jakarta sampe Cilandak. Nggak semua orang bisa masuk rumah. Wong Steny Agustafnya aja belum tentu bisa masuk je, apalagi gue! Ada wasitnya lagi, kayak sepakbola:) Tapi dari rumah satunya yang bersebelahan dengan 'rumah' para peserta "Penghuni Terakhir" itu, gue bisa liat aktifitas yang mereka lakukan dari puluhan monitor. Kalo tiba-tiba marah dan saling sikut sana-sini, ya wajar saja.



Emang skenarionya diciptakan biar mereka tuh ribut satu sama lain. Kalo lagi barengan gituh, kayaknya kompak banget. Tapi kalo udah mikirin rumah semilyar, gak ada yang namanya temen. So, gimana caranya biar temen gue itu di ekstradisi! Serem banget! Penderitaannya bisa fisik ampe batin. Apalagi kalo lagi ada game 'perebutan kunci'. Mukul-mukul deh. Jatuh ya biarin jatuh. "Elu-elu, gue-gue," gitu kali prinsipnya.



Pak Menteri Kepemudaan ada program acara apa untuk Mudikaners dalam rangka Sumpeh Pemuda hari ini? Sumpeh lu...hehehe.. [pejantan tangguh]
1:01 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink