<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Sialan...

Monday, October 04, 2004
Apes deh gue, bukan karena kamera gue ilang lagi kayak yang pernah gue alamin waktu jalan-jalan ke Monas dulu:), tapi karena pin kebanggaan gue "Youth Kentungan Choir" yang selalu nemenin gue kemana aja gue jalan, tiba-tiba ngilang... Tau' ngilangnya kemana, kok pin yang dulu bikinnya di Sagan, Yogyakarta, itu nggak lagi ada ditempatnya. Biasanya gue tarok di tas, eh, kok begitu gue raba-raba, ternyata dah gak ada:( perjuangan tuh, ya nggak temen-temen... itu pin dibela-belain buat oleh-oleh mudikaners setelah jalan salib ke Gua Maria Puh Sarang, Kediri, Jawa Timur, 23 Mei 2004 [kalo gue nggak keliru nih..]



Kemaren, waktu redaktur gue nyuruh buat liputan ke gedung wakil rakyat sono.. Bayangin aje nih, gue blon punya ID khusus buat liputan all access masuk DPR/MPR, eh gue yang disuruh.. Gue jalan ampe sono, meski akhirnya tiga kali gue diusir ama satpamnya, mendingan satpam.. nah ini dua polisi ampe giring gue keluar gedung.. blom juga masuk, masih di ring 3, masih di halamannya, kagak percaya kali ya kalo gue jurnalis gosip..hehe.. biasa, lagi ada presiden, so musti ketat penjagaannya... nah, kali tuh, pas ditarik-tarik itu, pin gue ikutan copot..



Lucu jugak sih, tapi kok ya musti ngorbanin pin kentungan gue yah... udah nggak boleh masuk DPR/MPR, nggak dapet obrolannya seleb kayak Marisa Haque, Haji Nurul Qomar, Adjie Massaid ama mantan putri Indonesia Angelina Sondakh yang jadi makin kinclong pakeannya begitu dilantik jadi wakil rakyat, pin gue kudu lepas dari tangan gue..hiks.. sialan emang!



Apakabar teman-teman mudika? Gimana hasil parkirnya... still No money, No party kan..hehehe... gue pulang dulu yah.. [pejantan tangguh--lagi seneng pake gue:)]
8:41 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink