<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tahu Gitu HP Saya Matikan

Thursday, October 14, 2004
Kejadian ini terjadi di seputar pergantian pengurus di Wilayah Kentungan. Dengan mufakat bulat dan proses yang lancar akhirnya calon tunggal Ketua Wilayah yaitu bapak V. Nono Cahyono terpilih menjadi Ketua Wilayah Kentungan periode 2004-2007 menggantikan ketua lama Bapak FX. Ponimin Djajadi yang telah habis masa berlakunya. Dengan terpilihnya Pak Nono, maka secara otomatis beliau harus segera membentuk kabinet. Menurut beliau, setelah beberapa hari berfikir dan mencari orang yang pantas duduk di kabinet beliau dan setelah berkonsultasi dengan tim formatur akhirnya terpilih beberapa orang yang akan menduduki jabatan dalam kabinet tersebut. Melalui telefon Pak Nono meminta kesediaan beberapa orang untuk duduk dalam kabinet. Tak dinyana tak diduga, disaat saya tengah tertidur tiba-tiba hp saya berbunyi dengan ring tone gambang suling, berarti dari nomor asing. Eh tak tahunya, Bapak Nono yang mempunyai nomor tersebut. Singkat cerita saya dilamar menjadi menteri beliau. Aduh jadi ketiban sampur nih. Akhirnya, karena panggilan tugas saya bersedia, walaupun agak berat juga sih (soale karo wong tua-tua he...he...)


Dan Hari Kamis tanggal 14 Oktober kemarin, bersamaan dengan misa wilayah, dilantik juga pengurus wilayah Kentungan yang baru. Resmi deh saya duduk di kabinet. Bersamaan dengan itu dilaksanakan juga serah terima jabatan secara simbolis. Sore itu juga diadakan acara "Melepas Om Parjo". Beliau diundang untuk datang di misa untuk reuni sebentar. Sayangnya beliau hanya datang sendiri karena anak istri berhalangan. Ya sudah tidak apa-apa, semua maklum kok. Selamat berkarya di tempat yang baru om, ternyata karirnya juga melejit karena langsung jadi seksi koor wilayah di Kalasan.


OK deh, buat para pengurus baru, mari kita bekerja di ladang Tuhan. Buat teman teman mudikaners, dukung saya ya...ok.


[Ehem]
5:52 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink