<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Tau Nggak...

Thursday, October 21, 2004
Tahu nggak apa yang gue pengen sekarang...

1. Gue pengen banget jadi salah satu anggota koor pas ada misa di Vatican, apalagi yang mimpin misa Paus Yohaness II, sekalian liburan di Italia, khususnya di Kota Milan

2. Gue pengen banget bisa balik ke Jogjaaaaaaa
3. Gue pengen banget ngelanjutin sekolah jurnalistik televisi di London, Inggris

4. Gue pengen maen bola lagi di Purwosari, meski lapangannya mo jadi real estate. Pengembang brengsek!

5. Gue pengen pegang senjata M16
6. Gue pengen gemuk!

7. Gue pengen wawancara Perdana Menteri Australia John Howard

8. Yang jelas, gue pengen secepat mungkin balik ke kosannya cool lucifer, pengen segera mandi, dan tentu saja, nonton 'Pok Indun yang makin aduhai...[pejantan tangguh, "gue kangen nyokap nih...hehe.."]
6:51 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink