<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Ada Salam tuh…

Saturday, November 06, 2004
Gue jadi inget banget waktu temen-temen Mudikaners cerita soal kedatangan Andre Manika di negara Kentungan dulu, tepatnya di istana keketuaan wilayah Kentungan..hehe... Cerita itu gue certain lagi ke Katon Bagaskara yang berhasil gue wawancarain di Mal Puri Indah, Jakarta Barat [kayaknya deket ama rumahnya Mbak Nuning, mbakyune I’a] malam tadi. Eh suaminya Ira Wibowo itu malah ketawa-tiwi. Dikiranya gue yang ketemu langsung ama Andre Manika.

Ya enggaklah… Gue kan anak Jakarta! huehauehue.. Orangnya asik banget ternyata, meski sempat kehilangan mood waktu naek panggung gara-gara gitarnya nggak setem gituh. Kebanyakan dia gue tanyain seputar lebaran. Padahal doi sama kayak kita man, ke gereja jugak! Cuma Ira Wibowo itu kan yang muslim. So what gitu loh… ya udahlah, gue mo balik nih, udah Minggu dini hari! Naek apaan ya..hehe.. doain gue nyampe Radio Dalam dengan selamat…

Eh iya, ada salam tuh dari Katon bagaskara buat Mudikaners… sayang, gue gak mintain tanda-tangan buat Mudikaners..next time kali ya… huaaaahhhh, ngantuk! [pejantan tangguh]
10:35 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink