<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Dzziiggg...

Friday, November 26, 2004
Tips Aman Biar Tidak Kecopetan di Jakarta:

1. Waspadai apabila banyak penumpang naik dalam waktu yang bersamaan. Pakean kayak orang gawe mah cuekin aja!

2. Usahakan agar bawaan lu dapat terlihat dan kalo bisa letakkan didepan badan lu

3. Gunakan celana ketat seperti jins kalo berpergian dengan bis kota [kayak Kopaja ato Metromini] agar handphone ato dompet yang lu bawa dapat terasa kalo lagi diraba copet

4. Pukul ato pegang tangannya, kalo lu berani, pas tangan tuh copet masuk ke celana lu [kecuali elu malah demen dpegang-pegang..hehe..] ato pelototin aja mata tuh copet biar dia ndredeg duluan

5. Kalo lu ngeri, mendingan turun aja ya!

6. Nah, biar lebih aman, lu pilih aja ojekway or naek taksi yang bluebird. Ya, lebih sedikit mahal sih..hehe..
Ini pengalaman gue dan sodara Andi yang sering ketemu copet di Kopaja dan Metromini..hehe.. [pejantan tangguh]



Kalo Mudikaners Parkir...



Sabtu (20/11) sore, tiba-tiba aja Ketua Mudika Ableh udah nongkrong di Purwosari Football Stadium, Kentungan Barat, barengan Konyul yang bolos latihan. Dua mudikaners itu bermaksud buat njemput Agus dan Timbul, mudikaners yang aktif kalo parkir doank!:), untuk diajak serta kerja bakti di Gereja mBanteng.



Magrib pun menjelang dan latihan pun usai [gue juga harus menyudahi lantaran harus balik ke ibukota lagi minggu malemnya]. Di kediaman FX Kim, mereka berempat plus Adi Wagiyanto dan Handoko, malah sempat berpesta sate Madura. Siapa lagi bosnya kalo bukan si Ableh. Nggak lama, Lukas ikutan jemput dan pesta sate ayam! Komplit deh..



Nggak berapa lama kemudian, rombongan mudikaners Kentungan itu cabut juga ke mBanteng. Karena kerja bakti yang melelahkan [padahal ga tau juga mereka ikutan apa bolos..hehe..] sekotak ayam goreng JogChick dan sepiring siomay Kang Cepot melegakan perut mereka. Ueennaakk tenan!



Minggu (21/11) pagi-pagi banget, Ableh, Konyul, Adi, Agus, Lukas dan Timbul udah standby di depan Wisma Angin Mamiri dengan kaos seragam hitam siapa takut? dekVonny menyusul kemudian [jangan2 jadi bisnis keluarganya FX Kim ya..hehehe..] Mereka mo jadi frater katanya..hueeheuehue.. Enggak ding. mereka lagi bantuin panitia Tarcicius Cup 2004 jadi petugas parkir:) Meski sosial, tanpa pungutan biaya dari pemilik motor, mereka tetep antusias ngejaganya dari 7.00 sampe 17.00 wib. Meski dibelain nggak tidur karena malemnya pada begadang nonton duel el classico Barcelona-Madrid, motornya aman semua. Ada sih, satu helm Bali ngilang! Nah lo..



Ehm, kalo parkir bisa, nyanyi buat natal juga bisa dong..hehe.. ;) [pejantan tangguh]
7:45 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink