<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Harus Pulangkah?

Monday, November 01, 2004
Pagi tadi sebelum gue liputan sidangnya pedangdut Irvan Mansyur [lagi-lagi CERAI, males banget!], gue dapet SMS, "Mulai bulan depan saya akan kembali bekerja di Semarang." Itu artinya, mulai 1 Desember 2004, sepertinya si Pudyastuti itu segera menempati pos barunya di ibukota Jawa Tengah. Ya, mau apa dikata, di Jakarta puteri ke-9 [hah, kesembilan..hehehe..] pasangan Pak Wir dan Bu Wir itu, ditugaskan oleh bosnya Semarang untuk "mencuri" ilmu dari kantor pusat.



Katanya 6 bulan, tapi kok 3 bulan udah kudu balik? Dengan begitu, dia memang harus kembali ke tempat asalnya. Meski sudah merasa betah di ibukota, lulusan Sosiatri UGM itu emang kudu balik ke Semarang. Untungnya, doi bisa bolak-balik Semarang-Jogja lagi kayak dulu..hehe.. Tapi ruginya, gak bisa makan enak lagi di Menteng dan ayam bakar ganthari Blok M..heuheue.. Yo wes, gaweanku durung rampung, eh my lovely redaktris udah nelpon, "kerjaan gue musti kelar malem ini!" Yah, blom bisa misa bareng di Katedral, udah 'pulang kampung'..huehueheuehee...



Gimana misa setaon almarhumah Mbak Wantik teman-teman Mudikaners? Buat Pak Menteri Kepemudaan, ayam bakarnya besok aja kalo gue nyampe Jogja..hehe.. Berbahagialah para sopranis Youth Kentungan Choir, ada 'suntikan' tenaga baru langsung dari Jakarta..hehe.. Sugeng Ndalu... [pejantan tangguh]
7:09 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink