<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Hujan Datang di Awal November

Tuesday, November 02, 2004
Hujan di awal November telah datang. Kesegaran datang untuk memberikan suasana sejuk bagi setiap insan. Hujan di awal November sepertinya sebagai pertanda bahwa musim hujan segera datang. Bulan ini saudara-saudara kita umat muslim akan merayakan lebaran. Suatu hari yang membawa kebahagiaan setelah sebulan penuh berpuasa. Di hari itu pula saatnya untuk saling memaafkan.


Bagaimana dengan hidup kita teman? ada yang semakin mantap dengan karirnya, ada yang akan segera kembali, ada yang berurusan terus dengan artis. Ada kabar juga kalau natalan wilayah kali ini dilimpahkan semuanya kepada mudika untuk mempersiapkannya. So tugas berat nih, tapi harus. Mudika harus OK. Bisa? Perlu seseorang untuk menjadi leader. Kalau bisa dari yang generasi muda ya, jangan yang tua-tua. Sudah saatnya bagi mereka untuk istirahat sejenak.


Buat yang lagi berbahagia, kelihatannya semakin cerah nih dan mulai membuka diri. Ternyata November Rain tidak berepengaruh. Ekspresi yang kunanti dari beberapa orang ternyata tidak kelihatan. Padahal aku mau melihat reaksi mereka je...seperti apa ya. Kok tidak ada ekspresi yang lain?


Bulan November adalah bulan penentuan. Lampu hijau sudah menyala di perempatan di depan sana. Kalau aku ingin terus lewat, aku harus mempercepat laju, agar tidak ketinggalan lampu hijau. Bisakah? aku masih mencoba...semoga bisa. Jika ternyata tidak, aku harus menunggu satu putaran lampu lagi agar kembai menyala hijau, sehingga aku bisa kembali melaju, walaupun harus sedikit terlambat, asal tidak kembali dari awal lagi.


[Ehem]




8:19 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink