<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Kalo KD Mau, Kenapa Mudikaners Enggak...

Tuesday, November 23, 2004
Kayaknya gue pengen banget ikutan latihan nyanyi lagi, apalagi buat tugas Malem Natal, Jumat (24/12) besok. Siapa jugak yang nolak? Beberapa hari lalu sewaktu gue balik kampung, ada beberapa mudika yang nampaknya segan atau masih enggan berlatih dengan bapak/ibu dengan beragam alasan. Gue gak ngerti jugak, kenapa mereka males latian nyanyi ya, walo tugas Natal sekalipun. Lah kalo nyanyi aja males banget, apalagi kalo dipasrahi buat bikin acara natalan wilayah:) Gue jadi sangsi deh! Maksud gue, kenapa enggak dicoba dulu. Ini tugas natal Man! Blom tentu jugak setaon sekali dapet tugas itu, banyak yang mau soalnya. Mudikaners Kentungan kayaknya gak punya deh sifat begituan, pake malu-malu ama bapak/ibu segale. Yoi gak? Oke, siapkan mental dan suara temen-temen buat nyambut jabang bayinya Yesus..hehe..



Buat yang mo ujian akhir, gue doain semoga lancar. Buat yang mo balik kampung ke Palembang, selamat sampe tujuan dan harus balik lagi ke ibukota Kentungan!..hehe.. Buat yang mo nerusin bekerja, selamat bekerja. Buat yang pengen ngelatih Kentungan Choir lagi dari Kalasan, "kapan lagi Oom..hehee..." Buat yang blom bisa ketemu gue kemaren, maapin gue yee, "maap lair batin deh"..hehe.. [gue cuman ketemu MbakWiwik di pagi hari, Reno+Devi, By yang rada-rada stress kayaknya..hehe.., Andre, Ana, Ratih yang gue pinjemin vcd tapi blom balik..hehe.., ama tim parkir Kentungan di Tarcicius Cup, Minggu (21/11) kemarin (helmnya ada yang ilang, Man!)]



Gue mo ketemu KD dulu. Katanya sih, mo konser di Tokyo, Jepang, sana. Tuh, KD aja mau nyanyi, kenapa teman-teman segan..hehe.. jauuuuhhhh...hehehehe..[pejantan tangguh]
7:54 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink