<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Saat Aku Harus Menepi Sejenak

Monday, November 22, 2004
Hari Natal masih lama, masih satu bulan lagi. Tapi wilayah Kentungan sudah menggeliat, karena Malam Natal Ke-2 dapat tugas Karya Bakti Liturgi. Wahhh? berarti latihan harus sudah mulai. Jangan khawatir, sie liturgi wilayah sudah menyebar undangan kecil panjang, berisi tulisan yang dawa banget. Akan terjadi kolaborasi deh bersama mudika/i jaman dulu.


Rencananya, yang melatih adalah Suster Gratia, OP. Mengapa? ternyata usut punya usut, si abang dari Batak yang bermarga Simanjuntak sedang pulang kampung sampai tahun depan. Dia cuman ninggali lagu dan tidak bisa ikut latihan apalagi tugas. Terus pie...tenang masih ada yang lain. (Perlu memanggil pelatih lama??)


Saat latihan harus sudah mulai, saya sendiri juga harus ambil cuti sampai awal desember. Ada sesuatu yang harus diperjuangkan. Kalau sukses awal Desember saya sudah masuk pemusatan latihan lagi, kalau tidak awal Desember juga saya masuk pemusatan latihan lagi. Ternyata waktu berjalan dengan sangat cepat.


Untuk teman2 maaf ya, jika akhir2 ini saya banyak menghilang. Bukannya ingin melarikan diri, tapi proses ini harus saya jalani, walapun saya juga tidak tahu apakah bisa. Hanya saja sebelum batas waktu, saya harus tetap memperjuangkannya.


Selamat berlatih. Saya segera menyusul. Salam....


[Ehem]
3:51 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink