<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Oooohhh...

Friday, December 17, 2004
Tiba-tiba gue diminta redaktur buat jalan ke Sukabumi. Wekkss..ngapain kesono, males banget gitu lohh... Padahal Jumat (17/12) kemaren itu gue lagi asik nonton Taufik Hidayat yang lagi berjuang ngalahin pebulutangkis dari Malaysia, Hasyim, di Tennis Indoor Senayan. Sayang, karena dibelit cidera, Sony Dwi Kuncoro harus tumbang dari pebulutangkis China [hebat emang...] 'Ah mendingan nonton badminton aja daripada gue jalan sampe Sukabumi, buat ngejar Reza Arthamevia doang! Lagi-lagi tuh seleb bikin sensasi, pake acara ngilang segala. Makanya, waktu liputan sidang cerainya dia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/12) kemaren, dia gak dateng. Oohh, ternyata "ilang" di Bandara Cengkareng toh...hihiii.. Ya udah, gue bilang aja kalo gue lagi nyelesain tulisan [padahal lagi teriak-teriak di Senayan..hehe..]



Apakabar nih Pasukan Koor Kentungan, kayaknya semakin mantap nih suaranya, sampe kedengeran di Jakarta..hehehe.. dan udah siap terjun di "medan tempur" deh.. Good! Malahan, ada mudikaners yang nggak sempat pamitan [karena dipindah ke Semarang lagi..hehe..] menyatakan ingin segera bergabung meski gak bisa ikutan latihan [berarti gue jugak bisa dong...hehe..cuman, kualitas suara gue apa bisa jamin ya..hehe..]. Denger-denger jugak, mantan Kapten tim yang sekarang di Kota Kalasan yang kesepian:) juga akan melongok pas Kentungan tugas besok. Sip deh, semoga seragam batiknya [batik polos to Oom..hehe..] ngepas semuanya. Jadi gak ganggu waktu sing a song at Christmas besok..hehe.. Ya udah, tugas sudah menanti. Udah deadline, tulisan final The Dream Band blom kelar jugak:( Selamat berlatih...



Ada mudikaners dari luar Kentungan yang ingin menyusul dan bergabung [kalo diijinkan..hehe..]? [pejantan tangguh]
10:09 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink