<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Seragam Batik...

Wednesday, December 08, 2004
Kemaren, selesai lunch, seorang ibu tiba-tiba aja lari masuk Kampus Atma Jaya Jakarta. Shock banget kayaknya. Dua satpam kampus megah itu lantas mengejar si ibu yang terus mengandeng anak ceweknya. Nunggu waktu lama untuk tau apa yang sedang terjadi dengan si ibu itu. Begitu legaan setelah dikasih sebotol minuman, meski masih kaget, si ibu mulai cerita. Handphone yang ada di tasnya kena copet! Sumprreeeetttt... Bener-bener gak tau ampun nih orang. Kalo sampe kedapetan lagi, tanggung akibatnya! [Kok jadi gue yang sewot ya..hehe..] Lah gimana enggak, di bis mana coba sekarang yang gak ada copetnya. Apalagi Jakarta!



Di tempat yang berbeda, gue juga sempat berkunjung ke TPS Bantar Gebang, tempat pembuangan sampah akhir warga Jakarta, yang ada di Bekasi. Dua hari yang lalu, gue dapet liputan pernikahan masal yang disponsori oleh seorang pemain sinetron [yang sebenernya gak terkenal, tapi banyak duit cing!] Nah daripada liputan selebnya, mendingan juga ngobrol para penganten baru yang dinikahkan masal itu. Ada 43 pasangan! Kebanyakan mereka udah pada punya anak, cuma untuk bikin sertifikat emang belom kesampean karena emang mahal, Rp 500 rebuan! Duit dari mana coba, kalo mereka itu semuanya pemulung! Ujung-ujungnya emang bajunya jadi bau sampah. Tapi, mereka hidup dengan penuh kasih-sayang, meski dilahirkan miskin.



Ya udah deh, buat bapak/ibu seluruh Kentunganers, juga para mudika Kentunganers yang masih eksis bernyanyi untuk kelahiran Jesus, selamat berlatih. Kapan nih mudika Jakarta dikirimi teks koornya, biar ntar kalo balik ke Kentungan, bisa gabung ngerayain Misa Malam Natal 2.. hehe.. Lumayan lagi, [kata Bayu si Ehem] malah dapet seragam, batik pula.. hehe.. Kalasan ikut daftar? ..hehe.. Ayo Pak Nono, satukan semangat kaum muda dan tua di Kentungan! [pejantan tangguh yang batuknya lagi parah]
8:37 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink