<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Oleh-oleh Dari Ibukota

Monday, February 14, 2005
Macet, Bajaj dan Sibuk adalah kata yang sangat populer di Jakarta. Tiga kata itu juga yang paling sering saya temui ketika saya terdampar disana untuk beberapa hari. Setelah memisahkan diri dari rombongan di gerbang tol kebun jeruk, sempat diusir oleh petugas tol dan mondar-mandir karena tidak tahu harus nunggu bus dimana, akhirnya sampai juga di terminal blok-M. Sampai disana pun saya harus nunggu lama karena tim penjemput sedang ada acara. Yang pasti beberapa hari disana banyak sekali yang telah saya dapatkan. Banyak ketemu mudikaners yang berdomisili di Jakarta mulai dari mbak Ita, Eyank Wiwik, Andre, Mbak Anik, dan keliling kota bersama Pejantan Tangguh. Sayang rencana menonton Piala Emas Bang Yos di Lebak Bulus dan makan sambil nongkrongin mahasiswi Atma Jaya Jakarta gagal, karena ada suatu halangan. Sorry kalau ada mudikaners asal semarang yang lagi nostalgia juga di Jakarta tidak diajak jalan2. Hanya kesalahan komunikasi saja.

Berharap ketemu artis, sampai dibela-belain ke Pondok Indah Mall, eh mereka pada ngumpet. Jangan2 mereka takut nongol karena minder ketemu artis dari daerah, atau mereka takut kena gosip karena saya jalan bareng wartawan gosip. Untuk obat kecewa ada satu artis yang ketemu, yaitu Lilo mantan personil KLA. Kita sama2 misa Rabu Abu di gereja blok B Melawai. Yang pasti, kendaraan resmi Pejantan Tangguh pernah saya coba semua, mulai dari Bajaj, Busway, P20, S72 sampai BlueBird Group(katanya rekomendasi orang tua jika ingin naik Taxi). Terlepas dari itu, ini benar2 liburan bagi saya. Servis yang sangat bagus dari semuanya, membuat keinginan untuk kembali ke sana menjadi lebih besar. Tapi itu tetap menjadi alternatif terakhir.

Sayang perjalanan saya harus berakhir di hari Kamis malam bersamaan dengan kereta yang membawa saya berangkat dari Gambir. kelihatannya saya sudah diharapkan pulang karena harus memperkuat pasukan bapak ibu untuk tugas koor minggu sore. Selamat tinggal Jakarta...suatu saat saya akan kembali untuk menemui kenangan yang belum sempat saya temui..

[Ehem]
4:18 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink