<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

PR yang ditinggalkan

Wednesday, February 23, 2005
Selasa malam tanggal 22 Feb kemarin adalah latihan pertama tim koor Kentungan, terutama untuk tugas Kamis Putih Ke-2. Kenapa hari Selasa? karena bang Andre bisanya hari itu. Malam itu menjadi sentuhan tangan terakhir dari bang Andre bagi tim koor Kentungan. Karena dia akan melanjutkan karyanya di ibukota. Sayang tidak banyak yang datang, sehingga pengenalan lagu tidak sepenuhnya dapat dilakukan. Dan ini menjadi PR besar buat tim, yang harus berlatih bersama agar dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Bisa tidak bisa, tanggung jawab melatih berpindah ke tangan saya. Semoga dengan kualitas tim koor Kentungan, semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Malam ini saya bertemu Pejantan Tangguh yang lagi pusing mikirin kerjaannya. Bukannya ngirim berita, malah dianya asyik nge-game. Katanya biar gak stres. Ok-lah. Asyik, besok saya diajak liputan. Thanks ya buat aqua rasa buahnya. Kebetulan aku pas ngelak banget.

Bagaimana kabar Bearcookies yang katanya lagi jadi pendamping ulang tahun? asyik gosip baru nih...aku melu seneng kok, tapi gile bener, anak SMA, masih pake rok abu-abu....
See U

[Ehem]
6:59 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink