<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Selamat pagi semua!

Tuesday, February 08, 2005
Suatu kata yang selalu diucapkan oleh Gobin Vashdev calon penghuni terakhir ANTV asal bali, yang minggu ini diangkat jadi bos. entah itu diucapkan siang, sore, atau malam hari sekalipun, pokoknya setiap saat selalu baru, cerah, dan selalu menarik baginya layaknya saat pagi hari.
dulu aku pernah sekamar dengannya ketika menginap 3 hari di hotel sejahtera surabaya saat ada sidang mpr/dpr-nya rotaract(rac) se-indonesia, bertiga dengan made sepel, rotaractor asal bali kuta. makanya si gobin pas malam ekstradisi kemaren disupport oleh temen-temen dari kks (kelompok kerja sosial) melati dan rotaract. kalo gobin sendiri sih dulunya ikut rac jakarta semanggi (dulu temen lamanya deddy corbuzier juga yang sama-sama pesulap) trus pindah tinggal di bali ikut rac bali kuta. emang sih kalo denger cerita-ceritanya pas di hotel dulu dia tuh dah lama malang melintang di dunia volunteer gitu. tapi baru tau sekarang kalo dia tuh pesulap juga. kenapa dulu gak minta t10 ku disulap jadi p900 aja yah. heuheuheuhuhe!


berita kentungan apa yah? woooooooyyyy! kentunganers di k3m ternyata kalian malah kecantol di jakarta juga yah akhirnya?? by, andre, d'eta. ga ikut pulang ke jogja. itung-itung transportasi gratis neh?? hmm boleh juga. eh sheny yo ketoke berminat ke jakarta juga tuh. :) pengen melanjutkan meniti karir di sana. setelah naek jabatan jadi wakil manajer. cieeeee... trus kerjanya jadi seharian gituh? dari minggu pagi ampe malem jam 12 baru pulang? huahhh...
gara-gara dewi "dee" lestari dateng paginya? apa gara-gara nyelesein kerjaan buat 1 bulan ke depan neh?? hehehe. mo kkn di wonosari yah. penyediaan buku gratis dunk? waaa.


mmm tadi udah deh akhirnya gw bela-belain ikut latihan koor di tempat bp/ibu sutarjo kumpulsari tadi malem. mana ga da mudika nya lagi. ratih yang kemaren dateng tadi ngga. yah cuman buat memperkuat tenor aja. tidak ada maksud lain... (to by: sebenere pengen mampir ke gang pertama sebelum susteran op :)) but anyway ikut latihan bareng bapak-ibu lucu juga lohh. yah namanya juga mereka seangkatan, jadi ngomong nya ya kadang suka kesana-kesini kaya kita-kita kalo latian gheto lohh please deh!! kalo lagi enjoy, suara bu marini bisa ngalahin suara 1 koor. ebad loh! salut deh! tapi kalo pas salah nadanya ato pengucapannya keliatan banget sih. bikin ketawa aja. :)
sayangnya kayanya gw gak bisa ikutan tugasnya besok. abis ada kerjaan ni. nah maka itu buat mudikaners yang belom ada kerjaan diharapkan bantuannya untuk tugas koor besok minggu sore. yang lagi di kalasan juga jangan takut untuk bersuara lagi di gereja banteng tercinta yang sekarang panti paroki nya lagi gress-gress nya. ok?!


Met taun baru imlek ya! Moga2 di taun ayam ini, bertambah kebahagiaannya, rejeki, hoki..dll
Gong Xi Fat Choi.
sori kalo beritanya acak-acakan. kaya model rambut gw yang ga jadi di-spike apa kaya arrrrrgh-nya melly yang baru aja selesai gw baca yah??


-bearcookies-
8:11 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink