<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Setengah hari di JEC

Friday, February 25, 2005
Hari kemarin gue dapat pengalaman baru nih, gue liputan acara audisi yag diadain oleh salah satu stasiun tv swasta yang hari ini masuk seleksi 70 besar ama wartawan2 dan fotografer ibukota. Kagak percuma gue punya temen wartawan. Niat semula cuman mau nonton, e malah dikenalin ama temen2 wartawannya Pejantan Tangguh. Apalagi gue dikenalin sebagai wartawan lokal. Ya udah deh, harus berperan jadi wartawan.
Akses untuk masuk ke area bisa gue manfaatin, walaupun sebagai wartawan amatir, gue sama sekali kagak nguasai medan. Jadilah liputan sekenanya, yang penting tulisan bisa masuk web. He..he..he..
Dateng kira2 jam 11, gue langsung naik ke lantai dua, karena audisi udah dimulai. Setelah dikenalin sana sini ama teman baru gue, gue masuk ke ruang tunggu untuk sedikit wawancara dengan sebagian peserta. Asyik juga mereka ngobrolnya, kagak jual mahal gitu lho, maklum belum terkenal sih. Jadi masih seneng diwawancarai ama wartawan(gadungan). Rata-rata para peserta audisi kali ini punya motivasi untuk menjadi bintang, entah bintang kejora atau bintang kecil. Dengan waktu persiapan yang lumayan panjang, tapi ada juga yang cuman dadakan, kebanyakan dari mereka telah siap dan terbiasa untuk tampil diatas panggung. Sesama peserta ternyata juga akrab, mereka saling membantu agar masing2 sukses. Tak ada jegal2an gitu lho. Sayangnya gue kagak berani masuk ke ruang audisi, takutnya diusir ama petugas. Khan malu...hi..hi..
Bosen di lantai atas gue turun ke bawah, dimana para peserta gantian untuk saling menghibur dengan tampil diatas panggung. Kostumnya juga udah kostum pangung dengan segala atributnya. Jadilah mata gue mendapat vitamin A sepanjang siang. Cuman kali ini gue gak bawa kamera, jadi gak bisa foto ama calon2 artis. Tapi ama Pejantan Tangguh gue dikasih foto salah satu peserta hasil jepretannya. Selera Pejantan Tanguh ternyata tinggi juga. Kalau liputannya gini terus, gue mau jadi wartawan beneran. Bisa awet muda nih. Selamat berjuang deh buat para peserta audisi. Selamat menjadi bintang seperti yang kalian cita-citakan.

[Ehem]
7:52 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink