<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Back to Work...

Sunday, March 27, 2005
Namanya juga Pak Nono Cahyono, yang suka nyenengin Mudikaners. Sabtu (26/3) sore kemarin, setelah beberapa Mudika Kentungan menghias sekitar 50 telur paskah di rumah Pak Sutarjo, Kumpulsari, Kentungan Selatan, Pak Nono Cahyono mengajak untuk singgah sebentar di Rumah Makan Wong Solo, Jalan Monjali. Bukannya kok karena Pak Nono abis pulang kantor, ato tanggalnya lagi mudaan, tapi emang kebetulan ada berkah pas banget ama Jumat Agung kemarin. Sulungnya, Reno, lagi ulang taon. Entah yang keberapa, yang pasti, selepas menghias telur paskah itu, perut mudikaners kueenyang semua. Padahal, sebelum berangkat, Bu Tarjo, sempat masakin mie rebus. Suugerrrnnya... Namanya juga perut kadut, meski lahap disantap, ayam bakar Wong Solo abis jugak. Dasar...



Mudikaners berangkat dengan "kendaraan dinas" sendiri dengan driver spesial yang lagi ulang taon. Sementara Pak Nono dan Bu Nono didampingi Devi dan Lia [mudika yang masih misterius nih...]. Berlaku sebagai navigator, pejantan tangguh bertugas dengan sempurna! [eittss, no iri...heuheuehee...]. Nah yang parah, tempat duduk belakang yang mustinya cukup untuk tiga orang, sampe diisi empat mudika. Pffuuihhh... Padahal, sang navigator udah kasih saran, supaya salah satunya duduk dibelakang. Maksudnya biar laju mobil dapat stabil [..hehehe..], eh tetep aja pada ngotot. Alhasil, Bayu dan adeknya, Lukas, juga Agus [keduanya mengklaim, suara bass mantep waktu tugas Kamis Putih 2 kemarin...] dan dek Eta untek-untekan di tengah..hehe... kasian deh mereka.. hehe..



Ya sudah, selepas "pesta sederhana nan mewah" itu, mudikaners kemudian segera mempersiapkan diri untuk Misa Malam Paskah di Gereja Mbanteng dan Kotabaru. Ada yang jadi umat sambil terkantuk-kantuk karena kotbah romonya lama, ada yang tugas koor dengan semangat dengan seragam birunya, ada jugak yang mencet-mencet tuts organ..hehe..



Selamat Paskah semuanya...[pejantan tangguh]
11:57 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink