<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Apa ya Judulnya...

Monday, May 30, 2005
Pas gue nulis cerita ini, badan lagi gak enak banget! Semalem, abis ngobrolin bola ama dik doank sampe pagi. eh ketemu juga ama Anissa Pohan yang bentar lagi jadi mantunya presiden SBY [so what gitu lohh..] Ngobrolnya sih mulai jam 9 malem di RCTI Kebon Jeruk yang kantornya 'punggung-punggungan' ama kantor gue yang baru di Jalan Panjang. Eh begitu bintang iklan minuman bareng Del Piero [...inget man! umur lo udah tua, ga bisa nge-GOL-in lagi tau...hueheuehe..apalagi cetak GOL ke AC Milan, the dream team gitu lohh..] ini selesai siaran "Planet Football", doi ngajak ngobrol lagi. Sialan...


Ujung2nya, gue balik subuh! Dia enak, naek terrano, ada sopir lagi. Nah gue, naek kudu naek taksi yang ACnya dingin banget. Pengennya tidur di kantor aja. cuman males man.. sepi! Gini deh, hasilnya, leher jadi anget, badannya lemes banget! gak ngaruh Liverpool jadi juara Champion.. yah, pengobat rindu kalee.. 21 tahun gak juara [terakhir 1984 bukan?].. minim banget yah prestasinya! heuueheue.. ada yang mo kerokin badan gue...heueueheue...



Ngomong-ngomong kangen, gue sebenernya pengen pulang jogja. meski kemaren di kosan di Radio Dalam sempat diinvasi orang Jogja..hehe.. keluarga Jogja pada ke Jakarta semua.. maklumlah, mereka rame2 ke ibukota karena emang ada tugas: melamar pacarnya sodaraku! Akhirnya, mantan misdinar dan mudikaners kentungan itu tunangan jugak. gue sempat bilang, kalo aja nikah besok, gimana kalo koornya kentungan? tapi kalo bassnya sepeninggal gue gawe di Jakarta jadi mlehe gituh, gimana dong? apa iya gue terus2an di kentungan buat nguatin bass.. heueueheue.. masak, frater wiwin jadi tenoris [apanya yang ngeBOM pasar tentenan, poso, sulteng ya?] sendirian.. gak tau jugak tuh, semoga aja dek andi mau pake kentungan ya...hehehee.. kangennya sih cuman sebentaran aja, wong mereka terus pulang jogja lagi..



tapi gue tetep pengen balik jogja man. pengen aja.. sekalian kerja.. kemaren sih, mo mampir semarang dulu.. [ngapain ya..hehe..] iseng-iseng aja mo mampir girisonta.. ketemu romo kris, sj.. gue mo cari pencerahan nih..hehe.. siapa tau aja, gue bisa kasih pandangan ke sohib gue carlo ancelotti kalo gilardino itu pemain bagus.. yoi gak? cuman gak tau nih, belom di acc jugak ama kantor yang sekarang makin jauhhh dari pusat kota [pusatnya dimana ya..hehe..monas?]



eh iya, sekedar melepas kerinduan, pas mudikaners pada latihan koor di rumah bu marman, purwosari, kentungan tengah, rabu (25/5), gue sempet ngobrol ama mereka, mulai dari pelatih kepala si B, mbak Ichadut, mbak Agustin, Ana KursiSova, sampe bu marman segala ikutan bicara. keluarga kalasan kemana nih, latian sendiri ya? heuehuehe.. paling enggak, kangen gue terobati.. tapi ada yang kurang... anuuuu...hehe... ada deh.. gue mo jalan2 dulu ah... di kantor bete ga ada kerjaan.. eh mo nemenin gue ketemu ama spindoctors dan peterpan ga? gue musti ngomong pake bahasa apaan ya ama spindoctors? ada usul....hehe... [thekimins yang sedang tidak fit!]
9:49 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink