<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Gue Pilih Pulang...

Saturday, May 21, 2005
Kemaren siang, gak tahu tiba-tiba dolphi3n4 nongol di webnya kentunganers ini. Langsung aja, yahoo messenger gue nyalain. Dan bener, gambar orangnya nyala kuning. Artinya, doi lagi onlen. Gue ajak ngobrol aja. Beneran, tuh cewek yang sekarang makin kece itu lagi asik didepan notebooknya [tau tuh dari mana dapetnya..hehe..]. Katanya sih, ragil dari 11 bersaudara Pak Wiryono dan Bu Wiryono itu lagi ada di kampus [zeeeeetttt, rajin amat!]. Secara tulus dengan hati terbuka..heuheuehue... pemilik nama panggilan de'eta ini minta gue balik ke kotakita buat ikutan koor kentunganers yang lagi dapet tugas koor komuni pertama, Minggu (29/5) besok. Ya, gue sih seneng meski gak pernah sing a song lagi semenjak di ibukota.


Tadinya nih, kalo liputan gue di kotakita disetujui, gue bisa pulang gratisan jack! Itung-itung DLK, dinas luar kota. Tapi, gak tahu deh, di acc ato enggak:) Satu lagi, gue dapet kabar dari mudikaners cabang Medan, Sumatera Utara, yang Kamis (19/5) pagi kemaren didatengin gempa lagi. heerraan, susah jugak ya kalo punya hobi gempa..hehehe.. Anggia minta doanya aja supaya bencana alam itu segera berlalu.


Putri sulung Pak TC Wag, mantan penguasa kentungan:), itu kirim kabar jugak, kalo mudikaners asal Purwosari, Kentungan tengah, Mas Budi yang gondrong itu, sekarang lagi ngerjain project di Aceh. Sesuai ama latar belakang pendidikannya, adek almarhumah Mbak Wantik dan kakak Mbak Anik, juga Didin ini lagi asik bikin banyak bangunan buat membangun Aceh lagi. Cukup dong pengalaman bikin Toga Mas yang baru. Siapa tahu aja, bangunan berkonsep kayak Toga Mas itu berdiri di Aceh jugak. Yoi gak?


Ya udah, gue balik kosan aja.. gak ada liputan! sengaja man! biar bisa liat final FA: Arsenal-Manchester United. Pilih mana? gue pilih pulang deh...hehehee...[kangkimin]
2:19 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink