<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Siapa Nyusul...

Thursday, May 19, 2005
NGGAK nyangka, udah setaon ini mudikaners ziarah ke Gua Maria Puh Sarang, Kediri, Jawa Timur. Kalo nggak keliru, 23 Mei 2004 kemaren deh, sekalian wisata ke Telaga Sarangan.hehe..lama jugak ya. Eh, malah ada kabar dari Oom Parjos, pa'e Awit dan Asti, kalo bapak-ibu kentungan ziarah juga ke Puh Sarang bulan ini. Gue sih waktu di Jogja kemaren juga ngarti dan sempet denger dari ketua suku Pak Nono Cahyono kalo mo ngajakin jalan pasukannya ke Puh Sarang. Siapa yang nggak mau, apalagi sekarang bulan Mei.


Setaon kemaren, walo mendadak, persiapannya mateng jugak.hehe.namanya juga bonek, asal ada niat aja, pasti ada jalan. iya nggak jack! Nah, pas gue buka-buka catetan, pas setaon kemaren nih, gue, by ama ableh lagi nego soal bis Tami Jaya yang dipake buat jalan ke Puh Sarang. panas-panasan lagi.hehe.Kira-kira, bapak-ibu kentungan pake Tami Jaya lagi nggak ya.hehe. Itu artinya, setaon kemaren jugak, ketua mudika kentungan ikutan terpilih, gantiin by yang lamaaaa banget jabat jadi pemimpin mudikaners.

sumpeh, gue gak tau perkembangan mudikaners sekarang. meski kabarnya "ditinggal" sang ketua terpilih [gosip-gosip-gosip], gue yakin kalo mudikaners gak mandeg gitu aja. mereka semua adalah pemimpin, buat dirinya sendiri, jugak buat mudikaners yang laen. by the way, siapa yang mo nikah nih? selidik punya selidik, dugaan gue, mudikaners yang mo nikah juli 2005 itu juga ulang tahun di bulan yang sama. gue tahu sih dari orang terdekatnya dia. kita tunggu aja deh. smoga aja pake koor mudikaners yang sempat besarin namanya jugak..hehe.. next, siapa yang mo nyusul nikah nih? gue...hehehe.. becanda lo ya...hehehe.. [thekimins]
9:52 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink