<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

suwe ora anu

Tuesday, May 17, 2005
setelah lama nggak ngunjungi Joekent, saya sempat lupa alamate web iki. terpaksa sms BY. Payah ki, kata BY. Teruse ditawari kon melu koor komuni I tanggal 29 Mei jam 08.00. Sekalian obat kangen, ya aku melu. gitu.
tanggal 1 Mei aku dan ibune awit, awit dan asti ke gereja banteng. ketemu mantan mudika kentungan Pramono, malah ditawani kon MLM beras organik yang sekilonya Rp. 6500. yo wis jadilah aku anggotanya.segane pancen enak. sopo gelem tuku? ato ikut MLM beras organik ini?
di gereja aku lihat keluarga gang Mawar komplit. tapi gak sempat saling sapa karena saking khidmatnya berekaristi. habis ekaristi pulang ke kalasan.
tak berapa lama, dapat sms dari manusia misterius karena tak identitasnya blom tak kenal. Terpaksa bersopan-sopan menanyakan siapa gerangan. ternyata yang sms kiminboys. ya keparat. gitu aja.
malam paska aku solis basa jawa di kalasan.malah keterusan, tanggal 7 mei ditugasi didrigen koor dan gemelan dalam rangka hari paroki kalasan.
o ya, tanggal 22 -24 mei di paroki kalasan ada festival teater yang menampilkan kelompok mudika antar wilayah, teater ISI, dan teater St, Paulus kentungan. siapa mau nonton? dan mampir ke pundungrejo nan elok. ternyata juga yang jadi ketua panitianya adalah HOHO, itu anaknya Pak Candra Susanto yang dulu rumahnya di sebelah barate Ytc. Alm. Mbak Wantik.
ternyata mudika kentungan memang hebat-hebat ya? termasuk yang di kentungan, jakarta,kalteng, semarang, bandung, surabaya, bali, NTB, bogor, lampung, medan,bengkulu, bekasi, itulah nama-nama kota.
12:59 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink