<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

"hujan bulan juni"

Tuesday, June 21, 2005
tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu
tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu
tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu ...


Di jogja kotakita hujan sudah mulai turun ya temen2. Gimana dengan jakarta, semarang, kalimantan, medan, dan kota2 lain di seluruh nusantara? dah basah lom? tapi masih ok kan?! yang dibelakang gimana? ok juga?! ok!! lanjut... goyang mang.... hihihi... Pokoke buat panitia pestanya ita besok jangan takut kalo ujan. Biar bagaimanapun itu adalah berkat dariNya, tul gak? Seksi parkir, agus dkk., siap!


Kabar dari tugas kor minggu sore kemaren berjalan lancar. Dengan iringan bergaya keyboard dari organnya gereja banteng, terlebih pada lagu komuni "slalu dalam namamu", membuat syahdu suasana di petang hari itu. Nge-jazz abis man! Salut buat Fr.Win!! (Red.: sang organis tetap-nya sedang kerja praktek di surabaya)
Gw kebagian jadi pemazmur dadakan deh, hehe... Tapi koq dek eta ma konyul gak dateng ya. Btw, show must go on!


Now piye kabare kentunganers? kalo aku kayanya sih ke smg ngelanjutin kuliah yang tertunda :) Trus By sementara masih di jogja sampe juli sebelum menentukan pilihan hidupnya. Icha dut still study. M'agustine when u marry? Lukas masuk IPA (akhirnya..). Agus piye ujian akhire? nantikan debutmu menjadi lektor paroki banteng bulan juli besok ok?! Ana kursisova enak ya di sari husada, tiap hari dapet susu... Ableh katanya sih dah mo slesai ta-nya. Dek eta, kemaren rambutnya kan mirip dora, besok mirip sapa yaa? Sheny, kemaren ada jerawatnya, mikirin sapa hayo? Ratih ayo kamu bisa!(kalo tes2 pekerjaan). Vonny thekimins kalo gak ada kamu gak rame lat.kornya, hehe... Desinya pak gun enakan jadi ass.dos ketimbang ass.lab. Winda kacamatanya bagus..(makasih..). Mita o rumahmu deket rumahnya sari. Siapa sari? *tut


Btw yah pada akhirnya "pilihan hidup" kita sendiri yang menentukan, bukan orang lain. Jangan takut untuk gagal. Nikmati apa yang kau kerjakan di setiap waktunya. Masih banyak orang lain yang tidak seberuntung menjalani hidup seperti kita. Yakinlah apa yang dikatakan rudi, ups :p. Yakinlah akan berkat yang Tuhan berikan, serahkan hidup kita di tanganNya. Dia hanya sejauh doa.


-bearcookies-
yg baru chat ma thekismis, eh thekimins
7:25 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink