<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Ketemu deh Gue...

Tuesday, June 14, 2005
Pa Kabar mudikaners? Keluarga Kalasan, baek?



Semalem gue balik subuh. Tapi enak jugak. Gue bisa nonton barengan Dian Sastro ama Rizky Hanggono di 21 Plaza EX, Thamrin, yang lagi ngelaunching film terbarunya "Ungu-Violet". Sekalian liputan premierenya dan ketemu banyak seleb, gue bisa nyantai nonton film yang digarap ama sutradara Riko Prijanto. Keren man! Kalo demen ama Padi yang baru ngeluarin album baru, simak hitsnya "Menanti Sebuah Jawaban". Gue sumpahin lo pada nangis haru pas liat tuh film yang musiknya dikerjain langsung ama Piyu "Padi"..hehe.. Lo-lo pade kudu nonton nih film. Top abis deh! Cuman, gue ragu aja ama mudikaners di Jogja. Emang ada 21 yang mo puter film sebagus itu disono...hehe.. kecuali, Mataram! ..heuheuehee.. sorry banget nih.



Kemaren, gue malahan ketemu selebnya kentunganers. 'Eyang' Wiwik..hehe.. seleb juga kan dia? Yoi, setelah doi digosipin jalan mesra ama Bang Andre bolak-balik Jakarta-Jogja barengan dan ternyata bener kalo mereka jadian! hah!!! heuheuehee.. Gue kebetulan lagi nongkrong di kantornya Sony BMG di Menteng ketemuan ama [lagi-lagi] Nina Tamam eks Warna, bonus The Groove. Nih kantor Sony BMG deket banget ama kantornya 'Eyang' wiwik, juga Mbak Ning [salah satu kakaknya] juga Mbak Ita yang bentar lagi mo married [selamett yeahh..]. Paling-paling 300 meteran doang. Beda mesjid aja:) Nanggung banget kalo mo naek bajaj..heueheue...



Gue sms aja, "Ntar kalo kerjaan udah kelar, gue bakalan maen ke kantor deh." Dan bener, sore banget, ngobrol gue ama tuh penyanyi kelar. Mampir deh dan ketemu. Cukup jalan kaki. Wowww.. begitu naek ke lantai 2 setelah dapet ijin dari satpamnya, gue liat wanita karir man!..hehehe.. sayangnya, yang dipanggilin cuman 'eyang' wiwik doang. Mbak Ning ama Mbak Ita tetep asik gawe didalem kayaknya. Gue sih sebentaran aja ngobrolnya. Kapan-kapan kalo ada waktu luang, mantan punggawa alto mudikaners itu bakalan ngajakin ketemu rame-rame. Ehm, siapa takut? Sayang, esoknya, pas gue lagi-lagi harus ke Sony BMG buat ketemu Ello [kaspooo], penyanyi mawut itu loohh.. gue gak sempat mampir ke kantornya lagi. Tit..tit..tit.. handphoneku berbunyi.. kerja lagi deh... next time deh ketemu lagi... [thekimins.. jakarta gelap gulita dan ujan deres, all day long!!!]
10:21 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink