<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Koor Manten, Siapa Takut...

Wednesday, June 08, 2005
Ntar malem nih, mudikaners kentungan dapet jatah buat ngeramein misa syukur 25 taon pengabdian suster yosephine SSpS. siapa gerangan suster itu? yang gue tau sih, suster yosephine itu kakaknya bu giyarni, purwosari tengah. selama ini salah satu putri mbah jogo itu berkarya di surabaya. kalo ga keliru tuh..hehe.. [maap suster kalo salah]. yang pasti, mirip banget wajahnya ama istrinya pak sriyanto itu. kakak-adek gitu loohh.. undangannya kemaren udah kesebar ke seluruh antero kentungan. selain buat ngucapin selamat, bapak-ibu se-kentungan juga pengen liat koornya mudikaners dong. sayangnya, gue [lagi-lagi] blom bisa ikut bantuin meski kemaren sempat pulang ke kotakita. kantor udah nyuruh2 gue balik man. sialan!



minggu (5/6) kemaren gue emang balik ke kotakita. ya sekalian kerja! padahal gue pengen nyantai kalo pulang. nah pas ikutan misa pagi barengan nyokap gue tercinta, gue liat pelatih bayu barengan nyokapnya juga di parkiran gereja banteng. begitu nyampe dalem gereja, yang jadi lektor, gue juga kenal deh, frater wiwin dan ana kursisova tampil kompak man! gile.. dari dulu goodlooking deh. lah lektor editaratih kemana yah? emang ga bisa, tiga lektor kentungan tampil barengan..hehe.. keluar gereja baru deh, ketemu keluarga wiryono yang tumplek-blek.



selaen tiga dara itu, ada jugak mbak riza dan dua putranya yang satu imut, satunya lagi...gileeeee..dikasih makan apa tuh devon sampe segede gaban gituh? eh frater wiwin plencinggg.. kemana yah.. sorenya, gue ketemu putri vinata bareng sodaranya naek motor. "mo ke gereja kotabaru," teriaknya. llhhooo.. kok ke kotabaru sih? maunya sih, gue ikutan koor jugak nih malem.. udah kangen..hehe.. maen bola sih udah kesampean meski udah ga kuat lagi larinya.. [abis jarang olahraga di senayan..hehe...], tapi koor... kok blom yah? next time kali ya.. barengan Oom Parjo deh..hehe.. apalagi kalo 10 Juli besok bisa ikutan koor manten...hihihi.. [pejantan tangguh]
9:10 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink