<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Jangan Ganggu Banci!

Tuesday, July 26, 2005
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu b a n c i !



Inget kan lagu baru punya Project Pop itu? Kalo aja gue ajak Lukas, superpatub, konyul, andre, si bayu, sampe frater wiwin dan Oom Parjos sekalipun..hehe.. [ada yang blon kesebut?] buat hunting banci, kira-kira mau gak ya? Mau gak godain bencong? ..hehe.. Jumat (22/7) pekan lalu, gue jalan-jalan keliling Jakarta barengan ama temen yang seorang photographer. Naek vespa nih keliling kota [kayak lagu 'Piknik' punya Naif..hehe..] gue liat Jakarta yang mulai pelit ama penerangan jalanan. Kadang nyala, kadang mati. Biasalah, ada perintah dari Bang Yos buat ngehemat listrik di ibukota menindaklanjuti anjuran Presiden SBY lewat Instruksi Presiden No 10/Tahun 2005 lalu untuk berhemat BBM, termasuk memotong jam siaran televisi dan radio pukul 01.00 dini hari.



Nah gue iseng aja waktu lewat kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kalo di JogjaKita tempat nongkrong banci dimana ya? Ada yang tahu? Pilihannya:

a. Pasar Kembang

b. Kotabaru

c. Jalan Kusumanegara

d. Taman Kota

e. mana lagi yah...



Kalo di Jakarta ada Taman Lawang. Persisnya di sekitar Pintu Air Kuningan arah Manggarai. Nggak jauh dari sono, para bencong juga sering nongkrong di Jalan Latuharhari, Menteng, arah Pasar Rumput. Namanya jugak tempat tongkrongan bencong, wajar aja kalo tempatnya gelap dan sepi. Apalagi dipinggiran rel dari Tanah Abang ke Manggarai. Gelap! Gak gelap-gelap banget sih, tapi cocoknya temaram. Kalo aja huntingnya pake mobil, jangan heran deh kalo tiba-tiba mobil lu distop ama banci. Langsung masang di depan mobil man! Untung aja gue kemaren cuman pake vespa sambil bawa tripod panjang [kayak bawa pedang man! takut kali ya bencongnya mo nyetop vespa..hehehe..]



Banyak kali gue keliling Taman Lawang sampe akhirnya nongkrong di warung deket Four Season Hotel. Di depan hotel grup Regent itu banyak nongkrong bencong-bencong dari Bengkulu dan beberapa daerah Sumatera laennya. Kalo di Pintu Air Kuningan dan sekitarnya banyakan banci dari Java, salah satunya Bandung, Semarang, Surabaya sampe Jogja. Haaahhh, Jogja? Yoi man! Ada banci dari Jogja juga. Kalo aja gue nemuin tuh banci, siapa tahu kenal..hehehe..



Gue cuman ngobrol ama Susi yang katanya dari Bandung. Gue pikir, "Apa enaknya ya 'maen' ama banci?".. hehe.. Obrolannya emang gak lama karena dia lagi ketakutan ama dinas trantib yang belakangan ini suka gangguin mata pencarian mereka. Setiap malam suka nangkepin banci yang lagi mangkal. "Jangan ganggu gue dong mas. Seminggu ini gue gak makan karena banyak pembersihan," kata Susi yang tampil dengan dandanan dan dada yang aduhaiii. Mereka jugak manusia man! Butuh makan dan pekerjaan juga. Cuman, kerjaannya emang 'diluar' pekerjaan yang semestinya dan dianggap rendah orang banyak.



Ah akhirnya lepas tengah malam gue capek liat banci pada keluyuran di Taman Lawang. Liputan gue pun udah cukup, meski agak menyimpang.hehe.. So, gimana mudikaners? Pada mo hunting banci..hehe..



Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu b a n c i !

[thekimins]
1:29 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink