<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Perjalanan Kali Ini....

Friday, July 29, 2005
Halo mudikaners, pa kabar semua? Gimana dengan proyek ngamen yang dikepalai oleh Superpatub, sudah berjalankah? Terus kaosnya gimana. Maaf kalau hari-hari belakangan ini saya tidak berada di Kentungan. Tak terasa udah hampir satu minggu saya berada di Jakarta, yang katanya adalah labuhan mimpi-mimpi bagi yang berharap padanya. Lalu apakah aku juga termasuk bagian dari mereka???
Refreshing sekaligus berusaha. Tapi mumpung masih bebas, aku sih bisa menikmati suasana Jakarta yang ternyata cukup bersahabat. Walaupun sehari-hari kalau berada di Menteng aku tinggal di bunker "ditemani" oleh anjing herder setia bernama Gatha. Jadilah aku tidak bisa kemana-mana. Hanya lihat film dari koleksi DVD yang banyak. Untunglah di kawasan Radio Dalam (yang suasananya tidak jauh berbeda dengan Jogja) ada Sang Wartawan -yg lagi ngidam berat A Time For Us- yang mau ditemani kemana-mana. Jadi sekalian juga aku ikut numpang disana. biar bisa melihat kota Jakarta. Lha dari bus ke bus dia hafal je. Asyik juga ikut liputan, bisa nyampe Mayestik, Bintaro dan plazanya, Ciledug, terus ditinggal di Blok M Plaza karena aku ada acara sendiri, ampe ke Mampang tempat shooting Bajai Bajuri dan Tante Tuti, sampe2 aku ketemu ama Pak Yanto. Untung tidak diajak naik truknya. Kok mPok Indun ga ada ya, he...he...he....
Semalam saya pergi ke Pasar Festival, ama mbak Ita dan Mas Parlin. Katanya tiap Jumat disana ada musik Jazz Irenk Maualana and Friends. Karena kurang beruntung yang ada cuma Friendsnya aja, Irenknya gak kelihatan. Ya uwislah gpp. Mas Wartawan yang kebetulan juga berada di Setia Budi One juga ikut kesana. Katanya transit sebelum liputan ke discotic apa gitu. Di Discotic ga ada lagu A Time For Us lho...
Itulah sepenggal kisah perjalananku yang kesekian kalinya di Jakarta. Sampai jumpa lagi Jogja...senang jika aku bisa kembali. Ada beberapa PR yang masih harus aku kerjakan. Mungkin dalam waktu dekat ini.

[Ehem yang lagi di ibukota]
9:35 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink