<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

don't try this at home...

Wednesday, August 10, 2005
Semingguan kemaren, pagi-pagi [sekitar jam 9-an lohh..hehe..] gue harus bangun [biasanya jam segitu gue juga udah kebangun dari tidur]. Padahal masih nyenyak tidur loh..hehe.. gara-gara SMS aja yang bilang kalo gue kudu jalan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Ampera, kawasan Cilandak. Sontak aja, gue ajakin si By yang waktu itu emang lagi nginep di kosan Radio Dalam.



Ya itung-itung jadi wartawan seharian deh..hehe.. sekalian nemenin gue maksudnya [maksudnya lagi, daripada bete di kosan..hehe..]. Dengan semangat, gue ama si 'ehem' itu langsung cabut ke Ampera begitu selesai mandi dan gosok gigi. Di jalan perut gue yang belom keisi makanan malah sakit lantaran jajan sembarangan di bis..hehe.. [gue beli permen asem seribuan..hehehe.. asemnya kagak ada, eh gula pasirnya banyak banget].



Ya lumayanlah, meski seharian nongkrong di pengadilan, mukenye di By seneng jugak. Malahan doi sempet bantuin gue pegang kamera, meski masih takut-takut ngejepretnya..hehe.. Waktu itu kasusnya Revaldo yang kena pukul botol di kepalanya. Enak jugak sih ditemenin fotografer:) Senengnya lagi, si By malah ngobrol asik ama pengacara, eh pengacara apa pemain sinetron ya..hehe.. itu tuh Ruhut Sitompul yang jadi kuasa hukumnya Revaldo [abis itu nemenin Chris John tanding di Ostrali. "so what gitu lohh...hehe..].



Ada sih foto By yang lagi mejeng ama pengacara gondrong itu, tapi bisa dikirim ke Jogja enggak ya? [gue lagi mikir...hehe...] Tadinya malah mo minta foto barengan Revaldo.. gue bilang aje, "kan gak ada bedanya muke gue ama Revaldo..." heuehueheu... Udah gitu dapet bonus lagi die.. liat tampangnya Jane Shalimar yang lagi hamil... deeuuhhh, seksinyaa...uugghhhh....



Thanks banget deh buat By yang udah nemenin gue kemaren jalan-jalan keliling sebagian Jakarte. Sampe-sampe Ria Irawan jugak disangongin di Mampang, meski ketemunya malah Pak RT ama Pak Yanto tanpa mpok Hindun dan Sahili..hehe..



Kabar yang laen..

Ehm.. Frater Wiwin udah di Semarang ya? Sukses deh.. Sekarang kudu serius tuh kuliahnya.. udah jauh-jauh dari Jogjakite lohh..hehe..

mbak Wiwik kembali ke Jogja lagi ya? Kenapa nih... blom ada konfirmasi lebih lanjut.. trus bang Andre sendirian dong di Jakarte..hehehe.. deeuhh, jarak jauh lagi ya...hehe.. berjuang-berjuang...

dek Eta minggu-minggu ini juga sedang berada di ibukota untuk membantu kakaknya pindahan...hehehe... "Semangat ya angkut-angkut barangnya.. perasaan kemaren i'a jugak udah bantuin pindahan, kok pindahan lagi..hehe.." eh, bantuin pindahan ato melarikan diri ya dari Jogja..hehe..

superpatub, "lekas sembuh deh.. namanya jugak jagoan... jagoan apa nostalgia masa kecil nih..hehehe.. yah, itung-itung buat hadiah ulang tahun deh..hehe.."

mbak Agustine, mo ulang taon jugak ya besok Minggu (14/8)..ehmm, ada pesta apa nih?

buat Mbak Ita, maap banget, biasa mbak...gue lagi nggak ada pulsa..jadi gini aja gue kasih tahunya ya..hehe... "jadual misa di Gereja Blok B Melawai jam 17.00 ama 18.30 WIB [sorenya].. paginya mulai jam 06.00, 07.30, 09.00 ame 10.30 WIB.." nah kalo jadual misa di Gereja Santa Theresia mbak..hehehe...

buat all mudikaners, "selamat masuk pelatnas lagi yahh..." [thekimins...mo balik, capek, tiap malem kok deadline ya..hehe.. kata iyem, pembantunya Imaniar yang diperkosa si item Max Don, suaminya, "abis enak sih, jadi keterusan deh..." looohhh.. diperkosa kok enak ya... eiittss, "DON'T TRY THIS at HOME!]
7:44 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink