<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Masuk Pelatnas Lagi

Tuesday, August 09, 2005
Oahmmmm....walaupun masih ngantuk, tetapi aku harus bangun juga dari tidur siangku yang lelap. Melihat ke meja, kok ada kertas putih kecil yang ternyata undangan latihan koor lagi. Ya, hari ini mudikaners Kentungan bakal masuk pelatnas lagi. Kali ini bertenpat di rumah mbah Noto (Eyank Wiwik). Asyik bisa gabung lagi. Tapi kali ini pelatnas tidak akan diikuti Fr. Wiwin yang sudah resmi jadi orang Semarang menyusul mudiki I'a yang sudah lebih dulu ke sana. Semoga sukses ter, hari ini mulai matrikul ya...kapan-kapan tak susul ke semarang ha..ha..ha...
Bagaimana dengan pelatnas nanti malam, kita lihat saja nanti, yang pasti teman2 yang lain juga harus datang, tapi katanya ada banyak yang sedang ke luar kota termasuk Retha.
Btw tetap semangat...bagaimana dengan Superpatub? ada berita dia mengalami cedera saat bermain sepakbola dan tangan kirinya harus dibuntel. The Kimins sudah memberikan klarifikasinya. Tetapi saya belum sempat bertemu karena saat ke rumahnya pas ultahnya kemarin ternyata superpatub malah pergi. walah tangan lara kok yo mblayang...Selamat Ulang Tahun ya mas, semoga lekas sembuh. Jangan2 nanti malam ada pesta nih?
Sukses buat semuanya...selamat datang generasi baru mudika Kentungan...
Omong-omong, katanya ada yang akan mengakhiri masa lajang...

[Ehem yang kembali ke Jogja]
4:57 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink