<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

Selamat ye...

Thursday, August 18, 2005
Kamis (18/8) sore kemarin gue nelpon superpatub, biasa..kangen.. huheuheue.. doi lagi jalan bareng lukas naek motor. Dari superpatub gue dapet kabar kalo Purwosari Football Club yang beberapa diantaranya dihuni oleh mudikaners [termasuk gue..heuheue..] jadi juara 2 Komarudin Cup 2005. Meski kalah telak 0 - 3 karena musuhnya konon banyak pemain PSS Sleman yang nggak masuk line up melawan Persekapas Pasuruan, keikutsertaan superpatub, lukas, konyul bahkan adi wagiyanto sekalipun merasa bangga. Sebagai bek legendaris, gue juga merasakannya. Prestasi dapat direbut setelah kedua kalinya turut di ajang bergengsi itu. Jadi inget tim koor kentungan dulu..hehe.. juara 2 juga kan?



Nggak berapa lama kemudian, gue dapet kiriman SMS dari by si ehem yang pamitan pulang lagi ke JogjaKita. Lhooo... katanya tes kerjaan? Katanya sih waktu gue maen ke kosan Mbak Ita-Mas Parlin yang baru di kawasan Jalan Suwiryo, Menteng, si b mo maen-maen dulu ke Radio Dalam. Gue belom dapet kabarnya lagi [maklum pulsa abisss..hehehe..]. Ato karena doi nggak mau ninggalin mudikaners yang Minggu (21/8) besok tugas koor di Gereja Banteng? Gue juga belom tau... yang pasti, selamat berjuang! Thank's udah bawain oleh-oleh buat gue..hehe.. [thekimins]
9:44 PM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink