<$BlogRSDUrl$>
piye kabare mudika kentungan
kentungan youth which the people still funny on this day n tomorrow...

"Serasa mimpi!"

Sunday, August 21, 2005
Kalimat itulah yang diucapkan oleh i'a seusai ikut tugas koor mudika misa minggu pagi jam 8 tadi. Gimana nggak, koor mudika kentungan yang biasanya bernyanyi dengan baik, tadi serasa baru latihan aja. Padahal pas latihan konon lancar2 aja lho... Kayak demam panggung aja nih. Memang lagu2nya gak biasa dinyanyiin dengan ordinarium yang di luar tema umum. Yah kalo temen2 denger sendiri rada2 mbrebet gitu deh :) Kalo gini caranya juara harapan 3 juga gak dapet deh. Hehehe.... Basnya superpatub n lukas. Tenornya me. Reno sang organis yang ternyata bisa datang kadang mbantu tenor ato bas. Btw thanx buat Fr.Win yang dah bersedia ngiringin mudika bernyanyi lagi. Jangan bosen2 ya frat... Trus si putree datengnya telat. Rada2 teler coz baru tidur jam stgh 3 trus jam 4 bangun coz kk-nya dateng. Akhirnya jadi dirigen juga deh me. Temen2 kasian kan Bayu... udah dirigen, solis mazmur lagi. Besok2 yang lain harus brani maju jadi solis ya.... Apa dirigen juga gpp. Organis apa lagi. Ya mencoba sesuatu yang berbeda tu asik lho... Ask me about being 'lektor' in banteng. O iya lagi butuh lektor baru nih dari mudika kentungan, buat gantiin aku. Tugasnya mulai bulan September. Sekalian nemenin superpatub yang kemarin di-delay tugas lektornya coz cedera tangan.


Anyway kemarin jumat aku nyoba ikut misa harian di gereja st.athanasius karangpanas semarang. Kalo misa harian di kapelnya. Hmmm... TPE barunya dah pada apal. Anamnese n prefasi, yang belum pernah dipakai di gereja banteng, di sana sudah. Contoh yang baik. Kapan2 ke gereja yang lainnya. Kalo i'a seringnya ke gereja bongsari yah. Pengen tau juga kaya apa sih koornya gereja yang always juara lomba se-keuskupan agung semarang tiap tahunnya. K3M banteng aja cuman pernah juara 4 di bawah 'Senandung Kasih' (SK) kotabaru dan paroki salatiga. Kalo 'senandung kentungan' (SK perjuangan) cukup di liga banteng aja deh. Kapan ngamennya nih?


Kemarin jumat aku juga denger bapaknya mbak agustine sedha kamis malam (18/8). Mbak agustine, kami mudika kentungan turut berduka cita yang sedalam2nya atas kepergian ayahnda tercinta. Miss to ur father. Turut berdoa agar arwahnya selamat menuju ke kerajaan Allah. GBU to all your family...


-bearcookies-
5:25 AM :: ::
0 Comments:
Post a Comment
<< Home

mudika :: permalink